Sukses

Liburan Mewah Ronaldo di Tengah Ancaman Pelatih Juventus

Liputan6.com, Jakarta Juventus sudah memastikan juara Liga Italia musim 2019/20. Si Nyonya Tua merengkuh trofi juara setelah menang 2-0 atas Sampdoria, Minggu lalu. Salah satu gol kemenangan Juve dicetak bintang mereka Cristiano Ronaldo.

Bagi Ronaldo, itu adalah gelar liga ketujuh selama meniti karier. Dan, untuk merayakan sukses tersebut, pemain berusia 35 tahun ini membeli kapal pesiar mewah seharga 5,5 juta poundsterling atau setara Rp 105 miliar.

Kapal mewah tersebut menawarkan lima kabin, enam kamar mandi, lounge besar serta dapur. Ini diketahui setelah pacarnya Georgina Rodriguez memposting isi kapal tersebut di Instagram untuk para penggemarnya.

Ronaldo memilih kapal pesiar setelah melihatnya berada di galangan kapal Azimut-Benetti di daerah Viareggio.

Pemain internasional Portugal ini kemudian membawa sang kekasih dan keempat anaknya berlibur. Ronaldo dan Rodriguez berlayar untuk pertama kalinya minggu ini,saat mengarungi pesisir Pantai Celle Liguire.

2 dari 6 halaman

Gemilang

Di atas lapangan, ini merupakan musim yang gemilang dan Ronaldo telah mencetak 31 gol dalam 33 pertandingan liga musim ini.

Catatan Ronaldo kini terpaut empat gol di belakang pemain Lazio, Ciro Immobile, dalam balapan Capocannoniere dengan satu pertandingan tersisa.

3 dari 6 halaman

Kesal

Juventus, yang menelan kekalahan 0-2 melawan Cagliari, akan menghadapi AS Roma, Sabtu (1/8/2020). Ini akan menjadi pertandingan kelima mereka dalam 12 hari.

Manajer Maurizio Sarri telah melampiaskan kekesalannya pasca-pertandingan dan mengancam akan memainkan tim U-23 akhir pekan ini.

"Mengalah 40 gol musim ini mungkin menjadi masalah, tetapi pertandingan malam ini tidak," jelasnya per Goal.

4 dari 6 halaman

Masalah Besar

"Kami memiliki pemain yang cedera dan kami keluar dari kemenangan kejuaraan 68 jam yang lalu, jadi itu adalah pertandingan yang tidak biasa yang harus diambil untuk apa itu.

"Kami harus menjadi lebih solid. Tapi kami satu-satunya di Eropa yang telah memainkan lima pertandingan dalam 12 hari, liga telah menciptakan masalah besar bagi kami.

5 dari 6 halaman

Termotivasi

"Mari kita lihat bagaimana keadaan kita besok dan apakah pantas untuk menerapkan tim U-23 pada Sabtu melawan Roma untuk membuat pemulihan terbaik."

Ketika ditanya tentang peluang memainkan Ronaldo dengan liga yang sudah selesai dan laga Liga Champions sudah di depan mata, Sarri menjawab: "Terkadang Cristiano dan [Gonzalo] Higuain mengklik karena kami memang menciptakan peluang, tetapi kami tidak memiliki sedikit kelas dan kekejaman malam ini.

"Cristiano sangat termotivasi, dia ingin bermain karena dia merasa baik dan siap untuk bermain."

6 dari 6 halaman

Simak Video Ronaldo Berikut Ini