Sukses

Punya Striker Baru, Wolves Persilakan Raul Jimenez ke MU

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) kabarnya selangkah lagi mendapatkan bomber Wolverhampton, Raul Jimenez. Pemain asal Meksiko itu disebut sudah mendapat lampu hijau untuk hengkang ke Old Trafford.

Seperti dilansir London Evening Standard, rumor ini bermula dari media Portugal, RTF. Dalam pemberitaannya, Wolves memberi restu Jimenez untuk hengkang setelah mereka menemukan penggantinya.

Wolves sendiri memang baru saja mendatangkan striker Braga, Paulinho.Tim asuhan Nuno Espirito Santo itu menggaet Paulinho dengan mahar 27 juta pound sterling.

Jika bergabung dengan MU, Jimenez diharapkan menjadi solusi di lini depan. Paling tidak, ia bisa mengurangi ketergantungan MU terhadap Marcus Rashford.

Raul Jimenez tampil cukup apik bersama Wolves di musim lalu. Dari 53 penampilan, ia sukses membukukan 26 gol.

 

2 dari 5 halaman

Incar Pemain Lain

Munculnya rumor Jimenez terhitung mengejutkan. Pasalnya, MU selama ini lebih sering dikaitkan dengan Jadon Sancho (Borussia Dortmund) atau Jack Grealish (Aston Villa).

Bahkan, manajemen Setan Merah gosipnya telah menyiapkan dana besar demi memboyong salah satu dari kedua pemain tersebut. Rumornya, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer bakal dibekali dana Rp 2,6 triliun.

3 dari 5 halaman

Belum Ada Kesepakatan

Sejauh ini, belum ada kesepakatan MU dengan Dortmund. Pasalnya, Dortmund kukuh bertahan pada angka 100 juta pound sterling, sementara MU menawar lebih murah, yakni 80 juta pounds.

Dengan dana yang dimiliki saat ini, Solskjaer bisa saja menuruti kemauan Dortmund. Hanya saja, pihaknya harus melepas incaran lainnya, Grealish yang dibandrol Aston Villa sebesar 75 juta pounds.

4 dari 5 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

5 dari 5 halaman

Saksikan Video MU di Bawah Ini