Sukses

Frustrasi, Frank Lampard Lontarkan Kata Kasar kepada Jurgen Klopp

Liputan6.com, Liverpool- Manajer Chelsea, Frank Lampard diketahui sudah melontarkan kata-kata kasar kepada Jurgen Klopp. Ini terjadi saat Chelsea bermain melawan Liverpool di lanjutan Liga Inggris pekan ke-37, Kamis (23/7/2020).

Dalam suasana sepi di stadion Anfield, semua omelan Frank Lampard dari pinggir lapangan jelas terdengar. Video pun memperlihatkan manajer Chelsea itu ucapkan kata sialan kepada Klopp.

Liverpool menang 5-3 atas Chelsea pada pertandingan itu. Di pinggir lapangan suasana tampak panas karena Lampard terlihat marah-marah.

Frank Lampard seperti sedang frustrasi karena gagal mengamankan satu poin di laga Chelsea vs Liverpool itu. Kalau saja imbang, mereka bisa memastikan diri ke Liga Champions.

Salah satu hal yang diprotes Frank Lampard yaitu ketika Matteo Kovacic dinyatakan melanggar Sadio Mane. Ini berujung kepada tendangan bebas yang berhasil dieksekusi Trent Alexander Arnold.

 

2 dari 4 halaman

Kata Kata Kasar Lampard

Video memperlihatkan dengan jelas saat Lampard bentrok dengan Klopp dipinggi lapangan. Beberapa kali manajer asal Inggris itu lontarkan kata sialan

"Itu bukan pelanggaran, sialan!!!" katanya.

Di sisi lain, Klopp mencoba tidak menambah panas suasana. Dia malah menyuruh manajer Chelsea itu untuk tenang.

Lampard juga menyemprot asisten Klopp, Pep Lijnders. Ini setelah Lijnders merayakan gol Arnold.

 

3 dari 4 halaman

Tetap Respek

 

Usai pertandingan, Lampard mulai menunjukkan ketenangan. Dia hanya memperingatkan agar Liverpool tidak arogan.

Lampard dan Klopp juga berjabat tangan usai pertandingan. Dia juga memberi selamat di instagram milik Sadio Mane.

"Lampard masih lebih baik dari saya. Sebagai manajer muda, saya berulang kali berurusan dengan komite disiplin," ujar mantan manajer West Ham, Sam Allardyce seperti dikutip Goal.com.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Frank Lampard berikut ini: