Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker Incaran MU Malah ke Napoli

MU kalah cepat dengan Napoli. Pemain incaran Manchester United ini lepas. Penyerang muda Lille Victor Osimhen malah ke klub Liga Italia Serie A, Napoli.

Liputan6.com, Jakarta - MU kalah cepat dengan Napoli. Pemain incaran Manchester United ini lepas. Penyerang muda Lille Victor Osimhen malah ke klub Liga Italia Serie A, Napoli.

Untuk mendapatkan pemain incaran MU itu, Napoli harus membayar sangat mahal, 60 juta euro. Osimhen akan dikontrak sampai Juni 2025.

Lepasnya striker incaran MU menjadi artikel terpopuler di Kanal Bola Liputan6.com. Diikuti besarnya peluang MU mendapatkan Jadon Sancho menjadi artikel terpopuler kedua.

Lalu pesona Georgina Rodriguez dalam unggahan foto baru senantiasa menyedot perhatian dan menjadi artikel terpopuler ketiga. Berikut Top 3 Berita Bola:

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Striker Incaran MU Bergabung dengan Napoli

Satu lagi pemain incaran MU lepas. Penyerang muda Lille Victor Osimhen akan bergabung bersama klub Serie A, Napoli.

Nama Osimhen sempat dikaitkan dengan MU pada Juni lalu. Pemuda Nigeria itu dibidik untuk menggantikan Odion Ighalo yang cuma dipinjam singkat oleh MU.

Selengkapnya...

 

3 dari 4 halaman

2. Peluang MU Dapatkan Jadon Sancho Membesar

MU mendapat secercah harapan dalam usahanya merekrut winger Jadon Sancho. Klub pemilik Sancho, Borussia Dortmund mulai mencari pemain sayap baru.

Sancho merupakan incaran utama MU untuk bursa transfer musim panas 2020. Pemuda 20 tahun itu diproyeksikan menggantikan Jesse Lingard yang akan segera ditendang dari Old Trafford.

Selengkapnya...

 

4 dari 4 halaman

3. Georgina Rodriguez Unggah Foto Baru, Netizen: Mama Mia!

Bukan Georgina Rodriguez namanya jika tak membuat pengikutnya di instagram berdecak kagum. Lewat unggahan-ungahannya, kekasih Cristiano Ronaldo itu kerap mendapat sanjungan.

Baru-baru ini, Georgina Rodriguez mengunggah foto yang boleh jadi akan membuat kaum Adam terpana. Bagaimana tidak, Georgina terlihat memakai tank top menerawang.

Selengkapnya...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.