Sukses

Prediksi AC Milan Vs Atalanta: Mantapkan Posisi ke Liga Europa

AC Milan saat ini berada di posisi keenam. Milan bersaing dengan AS Roma dan Napoli untuk mengejar posisi enam besar.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan harus fokus untuk menyelesaikan tiga laga tersisa untuk memantapkan posisi ke Liga Europa. Tren bagus yang dibawa Stefano Pioli harus dituntaskan hingga akhir musim.

AC Milan saat ini berada di posisi keenam, atau posisi terakhir untuk masuk zona Liga Europa. Meski begitu, posisi ini belum aman.

Napoli bisa saja menyalip kalau AC Milan tidak konsisten untuk menghadapi sisa musim. Praktis hanya AS Roma, Milan dan Napoli yang kini berebut untuk posisi enam besar.

Melihat tren permainan AC Milan yang ciamik, kemenangan bisa saja didapatkan. Meski hal itu cukup berat karena menghadapi klub peringkat dua klasemen Atalanta di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB nanti.

Atalanta bisa jadi ganjalan karena konsistensi mereka saat main di laga tandang. Bagaimana AC Milan menghadapi ini?

 

Saksikan video AC Milan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konsistensi

Bicara konsistensi, AC Milan memang menemukan ini bersama Stefano Pioli. Sejak 2020, Milan hanya menuai dua kekalahan saja.

Dua kekalahan itu terjadi saat melawan Inter Milan dan Genoa. Sedangkan klub besar lain sudah menerima efek Pioli seperti Juventus yang takluk dengan pasukan muda Rosoneri.

Dipimpin striker gaek Zlatan Ibrahimovic, AC Milan seperti menemui tambahan tenaga untuk bangkit.

"Saya percaya pada pekerjaan yang telah kami lakukan, saya yakin pada kualitas AC Milan dan kemampuannya untuk meraih kemenangan," kata Stefano Pioli.

 

3 dari 3 halaman

Hasil AC Milan

 

Berikut hasil fantastis AC Milan di 7 pertandingan terakhir:

Lecce 1-4 AC Milan

AC Milan 2-0 AS Roma

AC Milan 4-2 Juventus

Napoli 2-2 AC Milan

AC Milan 3-1 Parma

AC Milan 5-1 Bologna

Sassuolo 1-2 AC Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.