Sukses

Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester City Terbang Tinggi, Villa Paksa Arsenal Injak Bumi

Dua pertandingan Liga Inggris berlangsung tadi malam: Watford vs Manchester City dan Aston Villa vs Arsenal

Liputan6.com, London - Hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-37 Liga Inggris. Arsenal harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari tim papan bawah, Aston Villa, Rabu (22/7/2020) dinihari WIB di Villa Park. Satu gol tunggal Aston Villa dicetak Mahmoud Trezeguet (27').

Hasil itu terhitung mengejutkan lantaran Arsenal sejatinya datang dengan kepercayaan diri tinggi. Tim asuhan Mikel Arteta itu baru saja menaklukkan Liverpool (2-1), dan Manchester City (2-0).

Sayangnya, dua kemenangan itu seperti membuat Pierre-Emerick Aubameyang dkk. lupa daratan. Alhasil, mereka pun dihukum Aston Villa lewat gol semata wayang Trezeguet.

Torehan minor ini membuat Arsenal akan finis di luar lima besar. Meriam London untuk sementara duduk di peringkat ke-10 dengan 53 poin.

Di sisi lain, Aston Villa untuk sementara aman dari zona degradasi dengan duduk di peringkat ke-17. The Villans mengantongi 34 poin dari 37 pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Inggris tadi malam

 

 

Saksikan Video Liga Inggris di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

Watford 0-4 Manchester City

Gol: Raheem Sterling (31'), (40'), Phil Foden (63'), Aymeric Laporte (66')

Aston Villa 1-0 Arsenal

Gol: Mahmoud Trezeguet (27')

3 dari 4 halaman

Jadwal Liga Inggris

Kamis 23 Juli 2020

00:00 WIB, Manchester United vs West Ham United

02:15 WIB, Liverpool vs Chelsea FC

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Hasil Liga Inggris