Sukses

Dapatkan Link Live Streaming Liga Inggris, Watford vs Manchester City

Watford akan menjamu Manchester City pada lanjutan Liga Inggris 2019/2020.

Liputan6.com, Jakarta Manchester City baru saja tersingkir dari Piala FA setelah ditekuk Arsenal 0-2 di babak semifinal. The Citizens bakal melampiaskan kekecewaan ini saat bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, pada laga ke-37 Liga Inggris Premier League, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

Di atas kertas, tambahan poin tidak berpengaruh lagi bagi posisi Manchester City yang terpaku di urutan kedua papan klasemen Liga Inggris. Hanya saja, kemenangan setidaknya bisa menjadi hiburan bagi para suporter yang sebelumnya kecewa atas kekalahan yang dialami dari Arsenal.

Namun tim asuhan Pep Guardiola sepertinya bakal kerja keras. Sebab Watford yang berada di posisi terbawah zona aman, yakni peringkat ke-17 dan hanya unggul tiga poin dari Aston Villa, dan Bournemouth yang berada di zona bahaya dan masih berpeluang untuk selamat dari jerat degradasi.

Watford sempat menekuk Norwich City dan Newcastle United dengan skor sama 2-1, tapi kalah 1-3 dari West Ham dalam laga terakhir.

Dalam laga nanti, Watford bakal dipimpin oleh manajer interim Hayden Mullins menggantikan Nigel Pearson yang baru dipecat.

Tiga poin saat menjamu Manchester City menjadi harga mati yang harus diraih Watford bila ingin bertahan di Liga Inggris Premier League. Seperti apa perlawanan tim papan bawah ini? Dapatkan link live streamingnya di halaman berikutnya.

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Live streaming pertandingan Watford vs Manchester City bisa Anda dapatkan dengan mengakses link ini: https://bit.ly/39ruG6R 

3 dari 4 halaman

Prediksi Line Up

Watford (4-2-3-1): Foster; Masina, Cathcart, Kabasele, Dawson; Chalobah, Hughes; Welbeck, Doucoure, Sarr; Deeney.

Manajer: Hayden Mullins (Interim).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Mendy, Laporte, Fernandinho, Walker; David Silva, Rodri, De Bruyne; Sterling, Gabriel Jesus, Bernardo Silva.

Manajer: Josep Guardiola.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.