Sukses

Jadwal Serie A Pekan Ini di Vidio: Big Match Juventus Vs Lazio, AS Roma Kontra Inter

Live streaming Juventus versus Lazio dan AS Roma kontra Inter Milan bisa disaksikan lewat aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Juventus akan kembali mendapat lawan berat pada giornata ke-34 Serie A 2019/20. Bianconeri kali ini akan menjamu tim peringkat keempat, Lazio, di Allianz Stadium, Selasa (21/7/2020) dini hari WIB.

Juventus sedang dalam kondisi tidak baik. Si Nyonya Tua cuma meraih dua poin dalam tiga laga terakhirnya. Terkini, skuat asuhan Maurizio Sarri itu hanya mampu bermain imbang 3-3 kala bertandang ke markas Sassuolo di Mapei Stadium.

Selain itu, Cristiano Ronaldo dkk juga gagal meraih poin penuh saat menjamu Atalanta dengan skor 2-2. Belum lagi, Juventus juga dipermalukan AC Milan 4-2 saat melawat ke San Siro.

Kendati demikian, pemuncak klasemen sementara Serie A itu punya ambisi untuk membungkam Lazio di laga mendatang. Kemenangan akan menjaga asa Juventus agar bisa mempertahankan Scudetto.

Namun tampaknya, mereka harus bekerja keras agar bisa membidik poin penuh saat berlaga bersama Lazio. Sebab, Biancocelesti berhasil membungkam Juventus dalam dua pertandingan terakhir.

Sementara itu, di laga Serie A lain, Inter Milan akan bersua dengan AS Roma di Stadio Olimpico, Senin (20/7/2020) dini hari WIB.

Untuk menyaksikan live streaming Serie A bisa melalui aplikasi atau situs Vidio. Berikut jadwal Liga Italia Serie A di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Serie A Pekan Ini di Vidio

Minggu, 19 Juli 2020

 

22.10 WIB, Parma vs Sampdoria

Senin, 20 Juli 2020

02.35 WIB, AS Roma vs Inter Milan

Selasa, 21 Juli 2020

02.35 WIB, Juventus vs Lazio

Live streaming Serie A bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.