Sukses

Hanya Butuh Imbang, Real Madrid Ingin Libas Villarreal

Real Madrid ogah mengejar hasil imbang saat menghadapi Villarreal di stadion Alfredo di Stefano pada lanjutan Liga Spanyol dini hari nanti.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tidak mau hanya mengincar hasil imbang saat menjamu Villarreal di stadion Alfredo di Stefano pada lanjutan Liga Spanyol, Jumat (17/8/2020) dini hari WIB nanti. Madrid hanya butuh dua kali imbang di dua pertandingan terakhir.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane pasukannya tak pernah berpikir seperti itu. Los Blancos disebutnya hanya ingin menang untuk pastikan gelar juara Liga Spanyol.

"Ini bukan soal apa yang saya suka atau tidak. Kami ingin menangkan laga Kamis (Jumat dini hari WIB) nanti," ujar Zidane seperti diktuip Marca.

"Kami akan selalu mencoba menang, seperti yang selalu kami lakukan. Itu juga akan kami lakukan lawan Villarreal."

Real Madrid saat ini unggul empat poin dari Barcelona. Dengan satu kemenangan saja, gelar juara Liga Spanyol bakal jadi milik Real Madrid.

 

Saksikan video Real Madrid berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ogah Jemawa

Seperti biasa, Zidane juga ogah jemawa soal peluang timnya. Dia mengatakan belum ada kepastian Madrid sudah juara.

"Saya tak merasa seperti juara. Tak ada yang tahu apa yang bisa terjadi," katanya.

Zidane membahas ulang perjalanan Real Madrid musim ini.Dimana pada pramusim, Atletico Madrid mempermalukan Real Madrid 7-3.

"Saya yakin itu cukup membantu kami untuk bangkit. Saya sangat kesal dengan kekalahan itu, pemain juga," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Ambisi

 

Zidane mengatakan Real Madrid selalu dipenuhi ambisi dalam perjalanan sejarahnya.Itu juga yang sedang terjadi saat ini.

"Ada ambisi di klub ini, seperti yang terjadi sepanjang sejarah. Saat kami berlatih kami setelah lock down, Anda bisa lihat pemain menginginkan hal-hal hebat terjadi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.