Sukses

Bakal Digantikan Ralf Rangnick, Pioli Ingin Menikmati Waktu di AC Milan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengaku hanya ingin menikmati masa-masa kepelatihannya hingga akhir musim. Pelatih berusia 54 tahun itu rumornya akan digantikan Ralf Rangnick mulai musim depan.

"Saya ingin menikmati bekerja bersama tim yang luar biasa ini, karena melatih mereka merupakan sebuah kebanggaan," kata Pioli seperti dilansir Football Italia.

Seperti diketahui, AC Milan sudah membidik Rangnick sebagai pelatih baru mereka. Rangnick saat ini berstatus sebagai Direktur Teknik RB Leipzig.

Rumor Rangnick akan melatih AC Milan bukan barang baru. Rumor tersebut mencuat setelah Pioli dianggap gagal mendongkrak performa Rossoneri -julukan AC Milan.

Namun belakangan ini, performa AC Milan menanjak. Dalam lima laga terakhir, Hakan Calhanoglu dkk. tidak terkalahkan.

Bahkan, AC Milan berhasil membuka kembali peluang tampil di zona Eropa. Kini, mereka berada di peringkat ke-7 dengan 53 poin, hanya berjarak empat poin dari tim peringkat kelima, AS Roma.

 

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Atasi Parma

Tambahan tiga poin dipetik AC Milan saat menumbangkan Parma 3-1, Kamis (16/7/2020) dinihari WIB. Tiga gol AC Milan dalam pertandingan itu dicetak, Franck Kessie (55'), Andrea Romagnoli (59'), dan Hakan Calhanoglu (77').

Sementara, satu gol Parma dibuat oleh Jasmin Kurtic (44'). "Kami membuat banyak peluang di babak pertama, tetapi tidak cukup tajam untuk menuntaskannya. Setelah turun minum, reaksi kami fantastis," kata Pioli mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Hasil Liga Italia Malam Tadi

Sampdoria 3-0 Cagliari

Bologna 1-1 Napoli

AC Milan 3-1 Parma

Lecce 1-3 Fiorentina

AS Roma 2-1 Verona

Sassuolo 3-3 Juventus

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS