Sukses

Kepa Melempem, Chelsea Ingin Bajak Kiper MU

Isu pergantian kiper di tubuh Chelsea sudah berhembus sejak awal tahun kemarin. Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Liputan6.com, London - Isu pergantian kiper di tubuh Chelsea sudah berhembus sejak awal tahun kemarin. Frank Lampard diberitakan tidak puas dengan performa yang ditunjukkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Kiper asal Spanyol itu diberi kesempatan untuk menyelamatkan kariernya sejak Liga Inggris restart kemarin. Namun ia masih belum bisa menunjukkan perkembangan yang signifikan di bawah mistar gawang Chelsea.

The Express mengklaim bahwa Lampard sudah kehabisan kesabaran dengan Kepa. Untuk itu ia akan berburu kiper baru di musim panas nanti, dan target utamanya adalah Dean Henderson.

Lampard membidik Henderson setelah melihat aksi sang kiper bersama Sheffield United.

Dua musim terakhir, Henderson dipinjamkan MU ke Sheffield United. Ia dipinjamkan untuk mendapat jam bermain yang banyak, mengingat ia kesulitan untuk menggeser posisi David De Gea di MU.

Henderson sendiri tampil impresif di Sheffield, di mana ia membawa The Blades promosi ke Liga Inggris musim ini dan membawa timnya saat ini bersaing di papan atas. Untuk itu Lampard percaya kiper 22 tahun ini memiliki profil yang tepat untuk memperkuat timnya.

Tetapi menurut laporan yang sama, Chelsea bakal kesulitan untuk memboyong Henderson ke Stamford Bridge.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

MU Ogah Menjual

Manchester United diberitakan tidak berminat untuk menjual Henderson. Pasalnya mereka tahu sang kiper adalah kandidat suksesor David De Gea.

Selain itu, mereka semakin ogah menjual Henderson ke Chelsea, karena Chelsea dianggap sebagai rival mereka. Dan mereka enggan memperkuat tim rival dengan salah satu talenta muda terbaik mereka.

Kontrak Henderson di Old Trafford sendiri sudah mulai menipis. Sang kiper bisa pergi sebagai free agent di tahun 2022 mendatang.

Sumber: The Express

Disadur dari: Bola.net (penulis Serafin Unus, published 13/7/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer

  • Bola.net