Sukses

Link Live Streaming Liga Italia: Inter Milan vs Torino di Vidio

Live Streaming Inter Milan vs Torino akan dimulai pukul 02.45 WIB.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan punya misi mengakhiri tren buruk saat menjamu Torino pada pekan ke-32 Liga Italia. Laga ini akan dimainkan di Stadion Giuseppa Meazza, Milan, Selasa (14/7/2020) dini hari WIB.

Sebab di dua laga terakhir, Inter Milan selalu gagal mendapatkan tiga poin. Terbaru Samir Handanovic dan kawan-kawan ditahan imbang Hellas Verona 2-2.

Kini dengan tren buruk yang sedang dialami Lazio, tiga poin akan membawa I Nerazzurri semakin dekat untuk kembali ke posisi kedua klasemen.

Untuk merealisasikan target di atas, pelatih Inter Milan Antonio Conte sangat mengharapkan gol dari striker utama mereka, Romelu Lukaku. Maklum penyerang asal Belgia itu hanya membukukan satu gol dari proses open play pada lima partai terakhir.

Menariknya beberapa media internasional memprediksi Conte akan memarkir Lukaku. Sebagai gantinya, Alexis Sanchez akan menemani Lautaro Martinez sebaga tukang gedor utama.

Sayangnya Torino bakal tampil tanpa striker utama mereka, Simone Zaza lantaran menjalani larangan bermain. Kabar baiknya, Armando Izzo sudah bisa kembali bermain melawan Inter Milan.

Saksikan Video Inter Milan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Inter Milan vs Torino dengan mengklik tautan ini...

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-4-1-2): Handanovic; Skriniar, de Vrij, Bastoni; Candreva, Gagliardini, Brozovic, Young; Eriksen; Sanchez, Lautaro.

Pelatih: Antonio Conte.

 

Torino (3-5-2): Sirigu; Lyanco, Nkoulou, Bremer; De Silvestri, Lukic, Rincon, Meite, Ansaldi; Belotti, Verdi.

Pelatih: Moreno Longo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.