Sukses

Klasemen Liga Inggris: Chelsea Terancam Disalip MU

Pada Liga Inggris pekan ke-35, Manchester City menang 5-0 atas Brighton, sedangkan Chelsea takluk di kandang Sheffiled United.

Liputan6.com, Liverpool - Manchester City berhasil memangkas selisih poin mereka dengan juara Liga Inggris, Liverpool. Pada Sabtu (11/7/2020), pasukan Pep Guardiola itu meraih kemenangan telak di laga tandang.

Pada Liga Inggris pekan ke-35, Manchester City menang 5-0 atas Brighton di The American Express Community Stadium. Lima gol kemenangan City dicetak oleh Raheem Sterling (tiga gol), Gabriel Jesus, dan Bernardo Silva.

Hasil negatif diterima Chelsea ketika harus kalah 0-3 dari tuan rumah Sheffield United. Kekalahan ini membuat The Blues terancam melorot ke posisi kelima klasemen Liga Inggris, karena berpotensi disalip Leicester City dan Manchester United. 

Leicester City dan Manchester United baru memainkan pertandingan pekan ke-35 malam ini dan besok. Sementara itu, Liverpool yang mengincar finis dengan 100 poin malah tersandung. The Reds, sebutan Liverpool, hanya bermain imbang 1-1 melawan Burnley di Anfield Stadium.

Hasil tersebut membuat Liverpool mengemas 93 poin. Tim asuhan Jurgen Klopp itu unggul 21 poin dari Manchester City. Tadinya, mereka sempat unggul 23 angka.

Lihat klasemen dan hasil lengkap Liga Inggris selengkapnya di halaman berikut.

Saksikan video Liga Inggris di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
3 dari 3 halaman

Hasil Liga Inggris Semalam

Norwich City 0-4 West Ham United

Watford 2-1 Newcastle United

Liverpool 1-1 Burnley

Sheffield United 3-0 Chelsea

Brighton 0-5 Manchester City

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.