Sukses

Jadwal Liga Inggris: Tottenham Hotspur Vs Arsenal Malam Ini

Liputan6.com, London - Liga Inggris pekan ke-35 kembali tersaji. Pada Minggu (12/7/2020), akan ada duel Derby London Utara antara  Tottenham Hotspur vs Arsenal yang patut ditonton.

Pertandingan Liga Inggris itu bakal berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium. Di laga terakhirnya, Tottenham cuma bisa imbang 0-0 melawan tuan rumah Bournemouth. Sebelum itu, pasukan Jose Mourinho menang 1-0 menjamu Everton berkat gol bunuh diri pemain lawan.

Sama seperti Tottenham, Arsenal juga gagal menang di laga terakhir mereka, hanya imbang 1-1 menjamu Leicester City. Tim besutan Mikel Arteta mencetak satu gol lewat Pierre-Emerick Aubameyang, dan kehilangan Eddie Nketiah yang diganjar kartu merah.

Pada pertemuan pertama musim ini, kedua tim bermain imbang 2-2 di kandang Arsenal. Tottenham unggul 2-0 lewat gol Christian Eriksen dan penalti Harry Kane. Arsenal menyamakan skor lewat gol-gol Alexandre Lacazette dan Aubameyang.

Waktu itu, Tottenham masih dilatih Mauricio Pochettino, sedangkan Arsenal masih dilatih Unai Emery. Lihat jadwal Liga Inggris malam ini di halaman selanjutnya.

 

 

2 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Minggu, 12 Juli 2020

18.00 WIB, Wolverhampton vs Everton (Mola TV)

20.15 WIB, Aston Villa vs Crystal Palace (Mola TV)

22.30 WIB, Tottenham Hotspur vs Arsenal (Mola TV)

Senin, 13 Juli 2020

01.00 WIB, Bournemouth vs Leicester City (Mola TV)

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 
4 dari 4 halaman

Saksikan video Liga Inggris di bawah ini: