Sukses

Tak Lagi Jadi Pemimpin, Pogba Makin Nyaman di MU

Liputan6.com, Manchester - Roy Keane berbicara soal performa Paul Pogba di MU belakangan ini. Ia menyebut Pogba tampil lebih bagus karena tak lagi menjadi kapten.

Pogba mencetak satu gol saat MU melumat Aston Villa 3-0 dinihari WIB tadi. Itu adalah gol pertama Pogba sejak April 2019 lalu.

Dua gol MU lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes dan Mason Greenwood. MU pun terus membuka finis di posisi empat besar musim ini.

"Saya sekarang berpikir Pogba memang tak mau menjadi pemimpin di tim. Ia justru menikmati bahwa yang menjadi kapten sekarang adalah Harry Maguire," kata Keane seperti dilansir Metro.

"Selain itu MU juga punya pemimpin baru lain yakni Bruno Fernandes. Di lapangan Pogba justru tak mau tampil sebagai pemimpin, itu yang saya lihat," kata Keane menambahkan.

 

2 dari 4 halaman

Makin Nyaman

Pogba diisukan akan hengkang dari MU sejak musim panas lalu. Ia dikabarkan ingin bergabung ke Real Madrid.

Terlebih musim ini Pogba jarang bermain karena cedera. Ia baru bermain dalam 14 laga di semua kompetisi dan mencetak satu gol.

"Justru sekarang Pogba lebih nyaman bermain karena ada pemain lain yang lebih disorot darinya. Pogba pemain berkualitas tapi sepertinya ia memang tak mau menjadi pemimpin tim," kata Keane.

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    MU
  • Liga Inggris