Sukses

Menang 3-0, Solskjaer Mulai Sesumbar MU Bakal Juara

MU menang 3-0 atas Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mulai berani sesumbar timnya bakal segera kembali menjuarai Liga Inggris. Hal in ia katakan usai kemenangan atas Aston Villa.

MU menang 3-0 atas Aston Villa pada lanjutan pertandingan Liga Inggris, Jumat (10/7/2020) dini hari WIB. Tiga gol Setan Merah dicetak Bruno Fernandes, Mason Greenwood dan Paul Pogba.

Hasil ini membuat MU kini tercatat sudah melalui 17 laga beruntun tak terkalahkan di semua kompetisi. Selain itu, Pogba dan kawan-kawan mencatatkan diri menjadi tim pertama di Premier League yang memang 3-0 atau lebih dalam empat laga beruntun.

Seusai laga, Solskjaer langsung berani sesumbar. Ia percaya Setan Merah akan segera kembali ke masa kejayaan mereka.

"Saya yakin MU akan mampu menjawab tantangan dan kembali menjuarai liga," kata Solskjaer di Goal International.

 

Saksikan Video MU Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bisa Cetak Gol Lebih Banyak

Terlepas dari hasil apik yang diraih United, Solskjaer rupanya belum sepenuhnya puas. Pria Norwegia itu menyebut timnya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak.

"Saya rasa kami bisa mencetak lebih banyak gol dan kami mencatatkan clean sheet, tapi tentu saja kami akan menghadapi setiap laga dengan keinginan untuk menang, 1-0, 2-0, atau 3-0 semoga selisih gol tak akan menjadi faktor penentu di akhir musim," tutur Solskjaer.

"Kami harusnya bisa mencetak 10 gol dalam dua laga terakhir," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer