Sukses

Punya Valverde dan Casemiro, Real Madrid Masih Bidik Pemain Chelsea

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tak pernah kekurangan gelandang bertahan. Di klub ibu kota Spanyol itu, ada Casemiro dan Fede Valverde yang bisa bermain dalam posisi gelandang bertahan.

Meski begitu, stok dua gelandang saja tidak cukup. Karena itu, Los Blancos mulai kembali mengedarkan radar ke gelandang Chelsea, N'Golo Kante.

Real Madrid dikabarkan siap untuk melancarkan strategi boyong Kante dalam waktu dekat. Seperti dilansir The Express, pemain ini memang jadi idaman Zinedine Zidane sejak musim kemarin.

Dia memang ingin menambah satu gelandang bertahan lagi di Real Madrid. Ini demi menambah kompetitif persaingan di lini tengah.

Zidane sudah tak meragukan kualitas Kante. Real Madrid bisa menggunakan tenaga Kante yang sudah dua kali juara Liga Inggris bersama dua klub berbeda.

 

2 dari 4 halaman

Peluang Terbuka

Menurut laporan Express, Real Madrid berani menawar Kante karena ada peluang. Chelsea kemungkinan bakal melepas pemain asal Prancis ini.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mungkin akan memaksimalkan pemain-pemain anyar seperti Timo Werner. Selain itu, masih ada satu bidikan yang akan didatangkan yaitu Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Kedatangan Havertz ini akan membuat Chelsea surplus gelandang, dan Frank Lampard diberitakan siap untuk berpisah dengan Kante untuk memberikan ruang bagi Havertz.

 

3 dari 4 halaman

Harga Mahal

Namun sejumlah gosip yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid harus siap keluar uang banyak untuk transfer Kante. Chelsea tak akan melepas Kante dengan harga murah.

Real Madrid harus siapkan 80 juta pounds untuk Kante. Uang besar ini dibutuhkan Chelsea untuk membantu muluskan transfer Kai Havertz dari Bayer Leverkusen.

Kontrak Kante di Stamford Bridge sendiri memang masih cukup panjang. Ia masih akan membela panji The Blues hingga tahun 2023 mendatang.

4 dari 4 halaman

Saksikan video Real Madrid berikut ini: