Sukses

Disukai Real Madrid, Mason Greenwood Bisa Jadi Ancaman Buat Striker Muda MU

Liputan6.com, Manchester - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, "tergila-gila" dengan bintang muda Manchester United (MU), Mason Greenwood. Terkait dengan itu, Madrid dapat meluncurkan tawaran yang menakjubkan musim panas ini.

Pemain muda MU ini sudah mengoleksi 15 gol yang mengesankan untuk namanya musim ini. Karena itulah para kritikus dan penggemar selalu bersemangat membahas tentang potensinya.

Greenwood sepertinya tahu Real Madrid sedang mengincarnya meski belum mengajukan tawaran di bursa transfer musim panas.

Media Spanyol Don Balon mengklaim Perez yang menganggap Greenwood sebagai opsi dengan harga 100 juta euro (90,5 juta punds) juga masih diperdebatkan.

Greenwood menikmati musim yang produktif. Dan, mantan manajer Inggris Glenn Hoddle yakin dia bisa mendorong Marcus Rashford keluar dari tim MU.

2 dari 4 halaman

Lebih Baik

"Saya pikir dia akan mendorong Marcus Rashford keluar dari tim. Ada kutipan," katanya.

"Saya pikir dia akan menjadi finisher klinis yang jauh lebih baik dan pada akhirnya saya pikir Anda harus menempatkan anak ini di depan orang lain."

3 dari 4 halaman

Penyerang Tengah

Hoddle menambahkan: "Tiga front mereka saat ini bekerja sangat baik untuk mereka, [Tapi] Ketika Anda melihat Martial [dan Rashford] mereka semua benar-benar sayap; mereka ingin bermain lebar.

"Jadi jika mereka pergi dan mendapatkan seorang penyerang tengah, saya pikir dia bisa bermain sebagai penyerang utama dan membuatnya bermain di sana. Wow! Dia bisa melakukan apa saja dengan kedua kaki."

4 dari 4 halaman

Simak Video Manchester United Berikut Ini