Sukses

Arteta Desak Manajemen Arsenal Permanenkan Ceballos

Tetapi belakangan Arteta kembali memberikan Ceballos ruang di lini tengah Arsenal. Ia pun tampil ciamik dan menjadi pahlawan Arsenal di Piala FA.

Liputan6.com, London - Mikel Arteta berharap Arsenal bisa merekrut Dani Ceballos musim panas ini. Ia menilai pemain asal Spanyol itu mampu menambah kekuatan tim.

Ceballos dipinjamkan ke Arsenal dari Real Madrid sejak musim panas lalu. Sejauh ini ia sudah bermain dalam 24 laga di semua kompetisi dan mencetak dua gol.

Namun performa Ceballos di Arsenal terganggu oleh cedera hamstring. Ia pun sempat absen dalam beberapa laga musim ini.

Tetapi belakangan Arteta kembali memberikan Ceballos ruang di lini tengah Arsenal. Ia pun tampil ciamik dan menjadi pahlawan Arsenal di Piala FA.

Sumbangan golnya melawan Sheffield United dua pekan lalu membuat Arsenal lolos semifinal Piala FA dan akan menantang Manchester City.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Arteta

"Saya sangat senang melihat penampilannya. Dia berkembang dengan baik dan menjadi pemain penting bagi tim," ujar Arteta seperti dilansir Standard Sport.

"Saat menjadi pemain inti maupun cadangan dia selalu punya tekad luar biasa. Dia benar-benar mencintai sepak bola," katanya menambahkan.

"Untuk saat ini kami memang belum memilikinya. Namun kami akan bicara pada klub soal itu."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.