Sukses

Kurang Tajam, Arsenal Disarankan Cari Gelandang Haus Gol

Saat ini Arsenal hanya mengandalkan gol dari para striker seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Liputan6.com, London - Ray Parlour menilai Arsenal masih kekurangan gelandang haus gol saat ini. Hal itu membuat The Gunners bakal kesulitan jika kehilangan seorang strikernya musim depan.

Saat ini Arsenal hanya mengandalkan gol dari para striker seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. Bahkan dari 40 gol Arsenal Liga Inggris, 17 diantaranya diciptakan oleh Aubameyang.

Namun masa depan striker asal Gabon itu masih dalam tanda tanya. Pasalnya, ia belum mau memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

"Gelandang Arsenal saat ini lebih bertipe bertahan seperti Granit Xhaka, Matteo Guendouzi, dan Lucas Torreira. Arsenal kehilangan Aaron Ramsey yang bisa mencetak gol dari lini tengah," ujar Parlour seperti dilansir Metro.

"Jadi saya berharap Arsenal mencari gelandang serang yang bisa mencetak minimal 10 gol musim panas nanti. Meskipun saya tahu uang yang dibutuhkan cukup besar," ujarnya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tiket Liga Champions

Arsenal saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 40 poin dari 28 laga.

"Saya pikir tiket Liga Champions sangat penting bagi Arsenal. Mereka butuh itu untuk mempertahankan pemain bintangnya dan mencari pemain baru," ujar Parlour.

"Laga lawan Manchester City sangat penting mengembalikan kepercayaan diri. Arsenal harus menang untuk modal menghadapi sisa musim."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mikel Arteta

Video Terkini