Sukses

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Serie A Malam Ini  

Liputan6.com, Jakarta- Liga Italia Serie A 2019/20 kembali memainkan giornata 31 malam ini. Perseteruan antara Juventus dan Lazio semakin memanas menuju gelar juara Liga Italia.

Untuk malam nanti, ada dua laga seru di Liga Italia dari tim yang saat ini tengah bersaing meraih Scudetto. Adalah Juventus yang akan melawat ke markas AC Milan di San Siro. Saat ini, tim racikan Maurizio Sarri itu masih menjadi pemuncak klasemen dengan total 75 poin.

Juventus berhasil memetik kemenangan atas Torino dengan skor 4-1 pada laga derby di Allianz Stadium pekan lalu. Adapun gol bunuh diri dari Koffi Djidji menambah pundi-pundi skor bagi Si Nyonya Tua.

Di sisi lain, tim tuan rumah juga tampaknya sedang bergairah setelah menggempur Lazio pada pertandingan pekan ke-30 Liga italia. AC Milan menang dengan skor telak 3-0 atas Lazio. Rossoneri, saat ini berada di posisi ketujuh dengan 46 poin.

 

2 dari 6 halaman

Lazio Tandang ke Via del Mare

Sementara itu, Lazio akan bermain terlebih dahulu dengan bertandang ke markas Lecce di Stadion Via del Mare. Melawan tim papan bawah, Biancocelesti positif meraup tiga poin dalam laga malam nanti.

Pertandingan menarik yang tersaji malam ini tak boleh dilewatkan. Seluruh live streaming Serie A bisa ditonton secara langsung di aplikasi dan situs Vidio.

Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

3 dari 6 halaman

Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

Selasa, 8 Juli 2020

00.20 WIB, Lecce Vs Lazio (Bein Sports/Vidio)

02.35 WIB, AC Milan Vs Juventus (Bein Sports/Vidio)

4 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Lainnya

Kamis 9 Juli 2020

00.30 WIB, Fiorentina vs Cagliari

00.30 WIB, Genoa vs Napoli

02.45 WIB, Torino vs Brescia

02.45 WIB, AS Roma vs Parma

02.45 WIB, Atalanta vs Sampdoria

02.45 WIB, Bologna vs Sassuolo

5 dari 6 halaman

Klasemen Liga Italia

 
6 dari 6 halaman

Saksikan Video Liga Italia di Bawah Ini