Sukses

Perampok Satroni Rumah, Franck Ribery: Alhamdulillah Tak Ada yang Berharga

Florence - Winger Fiorentina, Franck Ribery, kaget mendapati rumahnya dirampok. Ia bersyukur tidak ada barang yang menurutnya berharga hilang.

Franck Ribery sampai ke rumahnya usai membantu Fiorentina menang 2-1 atas Parma dalam lanjutan Serie A. Sesampainya, kondisi rumah berantakan usai disusupi maling.

"Setelah laga lawan Parma, saya langsung pulang. Ini yang saya temui. Istri saya kehilangan beberapa tas, perhiasan, tapi Alhamdulillah tidak ada yang berharga," tulis Franck Ribery lewat instastory di laman Instagram pribadinya.

Selain tidak ada barang berharga yang hilang, Ribery juga bersyukur istri dan anaknya baik-baik saja. Untungnya, mereka sedang berada di Munchen.

"Terima kasih Tuhan, istri dan anak saya baik-baik saja di Munchen. Sekarang ini memang sulit percaya pada lingkungan sekitar," kata Franck Ribery lagi.

2 dari 3 halaman

Hengkang dari Fiorentina?

Usai mengetahui rumahnya dirampok, Franck Ribery seakan memberikan kode untuk pindah dari Fiorentina. Ia memilih keluarga ketimbang sepak bola dan kariernya.

"Rumah ini di Italia, tempat di mana saya memutuskan untuk melanjutkan karier setelah tahun-tahun yang indah di Munchen. Apakah saya merasa baik-baik saja setelah apa yang saya dapati?"

"Saya tidak perlu mengejar kekayaan lagi, saya sudah memiliki semuanya, terima kasih Tuhan. Keluarga selalu nomer satu, dan kalau memang harus, saya akan mengeluarkan keputusan demi kebaikan keluarga saya," ujar Ribery memungkasi.

Sumber: Football Italia

Disadur dari Bola.com (Gregah Nurikhsani/Gregah Nurikhsani, published 7/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Franck Ribery di Bawah Ini