Sukses

Hasil Lengkap Liga Italia: Atalanta Pepet Inter Milan

Kemenangan tersebut memperkokoh posisi Atalanta di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah pertandingan Liga Italia Serie sudah berlangsung sejak malam hingga Senin dini hari WIB (6/7/2020). Hasilnya pertandingan di pekan ini cukup mengejutkan.

Tren buruk AS Roma berlanjut di Liga Italia 2019-20. Terbaru anak asuh Paulo Fonseca dikalahkan Napoli dengan skor 1-2 di San Paolo, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Dengan kekalahan AS Roma ini, persaingan masuk zona Liga Europa semakin ramai. Kini I Giallorossi masih ada di posisi lima klasemen dengan torehan 48 poin.

Selain laga Napoli, gol dari eksekusi penalti Luis Muriel mengamankan kemenangan kedelapan beruntun bagi Atalanta di Liga Italia. Mereka sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Cagliari dengan kemenangan 1-0.

Kemenangan tersebut memperkokoh posisi Atalanta di peringkat keempat klasemen sementara Liga Italia, sekaligus memangkas jarak dengan tim peringkat ketiga Inter Milan menjadi hanya satu poin. Dari 30 pertandingan yang telah dimainkan, Atalanta mengoleksi 63 poin.

Simak Video Pertandingan Liga Italia di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hentikan Tren Buruk

Pada pertandingan lain, Fiorentina berhasil menghentikan rentetan dua kekalahan beruntun berkat kemenangan 2-1 di markas Parma di Stadion Stadio Ennio Tardini.

Hasil ini membuat Parma berada di urutan 12, sedangkan Fiorentina bertengger di urutan 13 klasemen sementara Liga Italia.

3 dari 3 halaman

Kejutan

Di tempat lain, Bologna secara mengejutkan berhasil menaklukkan Inter Milan dengan skor 2 -1 dalam pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

Inter memimpin terlebih dahulu melalui gol Romelu Lukaku pada menit ke-20, namun Bologna mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-74 melalui gol Musa Juwara. Bologna berbalik unggul setelah Musa Barrow menjebol gawang Inter pada menit ke-80.

Kemenangan ini membawa Bologna naik tiga strip untuk menghuni peringkat kesembilan dengan 41 poin, sedangkan Inter tetap berada di peringkat ketiga dengan 64 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.