Sukses

Jadwal dan Link Streaming Serie A Malam Ini di Vidio: Inter Milan Jamu Bologna

Inter Milan akan menjamu Bologna dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-30. Pertandingan tersebut bisa disaksikan live di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Italia Serie A pekan ke-30 masih bergulir. Tercatat, ada sejumlah pertandingan menarik yang bakal digelar malam ini. 

Salah satunya adalah duel Inter Milan kontra Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020), pukul 22.10 WIB. Menghadapi tim peringkat ke-12, Nerazzuri tentu saja mengincar kemenangan.

Apalagi, skuat asuhan Antonio Conte itu saat ini tampak bergelora usai menundukkan Brescia dengan skor 6-0 di laga pekan lalu. 

Jika Inter Milan beruntung di pertandingan malam nanti, setidaknya mereka bisa memperkecil jarak dengan Lazio. Sebab, Inter hanya akan terpaut satu poin dari Biancocelesti yang duduk di peringkat kedua.

Saat ini, Inter menempati posisi ketiga dalam klasemen sementara Liga Italia Serie A. Mereka mengantongi 64 poin, hasil dari 19 kali menang, tujuh kali seri, dan tiga kali kalah, dari 29 laga yang telah dijalani.

Kendati melawan tim papan tengah, Samir Handanovic dkk tak boleh berleha-leha. Pasalnya, Bologna pun tak terkalahkan dalam dua laga terakhir. Tim berjuluk Rossoblu itu mengalahkan tuan rumah Sampdoria 2-1, kemudian bermain imbang 1-1 kala menjamu Cagliari.

Tentu saja, pertandingan Inter Milan dan Bologna ini tak  boleh dilewatkan. Seluruh live streaming Serie A bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio. Berikut jadwal dan link streaming selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap Serie A Pekan Ini

Minggu, 5 Juli 2020

22.10 WIB, Inter Milan Vs Bologna 

Senin, 6 Juli 2020

00.20 WIB, Parma Vs Fiorentina 

02.35 WIB, Napoli Vs AS Roma 

Selasa, 8 Juli 2020

00.20 WIB, Lecce Vs Lazio 

02.35 WIB, AC Milan Vs Juventus

Untuk menyaksikan live streaming Serie A, bisa melalui aplikasi dan situs Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.