Sukses

Link Live Streaming Liverpool Vs Aston Villa di Liga Inggris Malam Ini

Setelah kekalahan besar dari Manchester City, Liverpool malam ini WIB harus menjamu Aston Villa di Anfield dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool siap melupakan kekalahan memalukan dari Manchester City dan menatap pertandingan kontra Aston Villa dengan lebih fokus pada malam ini WIB di Anfield.

Setelah memastikan gelar juara Liga Inggris 2019-2020, Liverpool dituntut tetap serius di laga sisa musim ini. The Reds siap menurunkan kekuatan penuh untuk membungkam Aston Villa.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta kemenangan dari anak-anak asuhannya. Dia juga tidak ingin Virgil van Dijk dan kawan-kawan memandang remeh Aston Villa.

Sebab, Jack Grealish dan kawan-kawan tengah berjuang untuk lolos dari zona degradasi. Aston Villa menargetkan untuk bisa mencuri poin di Anfield malam nanti.

Pertandingan antara Liverpool kontra Aston Villa bisa disaksikan secara live streaming di Mola TV pada pukul 22.30 WIB. Di bawah ini merupakan link live streaming laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Anda bisa mendapatkan link live streaming Liverpool vs Aston Villa melalui tautan berikut ini....

3 dari 4 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, van Djik, Robertson; Henderson, Fabinho, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane.

Pelatih: Jurgen Klopp.

Aston Villa (4-4-2): Reina; Guilbert, Konsa, Mings, Hause; Douglas Luiz, McGinn, Nakamba, Grealish; El Ghazi, Davis.

Pelatih: Dean Smith.

4 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini