Sukses

Jadwal Liga Spanyol Malam Ini: Villarreal vs Barcelona

Berdasarkan head to head dalam lima pertandingan terakhir di La Liga Spanyol, Barcelona sukses menang empat kali dan sisanya seri.

Liputan6.com, Villarreal - Barcelona akan tandang ke markas Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di Estadio de la Cerámica, Senin (6/7/2020) dini hari WIB. Ini bukan duel mudah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Villarreal sementara berada di peringkat 5 di klasemen Liga Spanyol. El Submarino Amarillo total mampu menang 16 kali, imbang 6 kali, dan tumbang 11 kali.

Gerard Moreno dan kawan-kawan sedang memburu tiket Liga Champions. Mereka cuma tertinggal 3 poin dari Sevilla yang berada di atasnya.

Sementara Barcelona di posisi 2. Pasukan Quique Setien masih tertinggal 4 poin dari Real Madrid di singgasana. Jika tak ingin makin tertinggal, maka Barca harus menggebuk Villarreal.

Berdasarkan head to head dalam lima pertandingan terakhir di La Liga Spanyol, Barcelona sukses menang empat kali dan sisanya seri.

Saksikan Video Barcelona Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal Liga Spanyol

Minggu 5 Juli 2020

19.00 WIB, Athletic Bilbao vs Real Madrid (Live Vidio.com)

22.00 WIB, Espanyol vs Leganes

 

Senin 6 Juli 2020

00.30 WIB, Osasuna vs Getafe

03.00 WIB, Villarreal vs Barcelona (Live Vidio.com)

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.