Sukses

Legenda Barcelona Minta Gabriel Jesus Bertahan di Manchester City

Rivaldo berharap Gabriel Jesus tidak meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat. Ia yakin City masih merupakan klub tepat bagi Jesus untuk berkembang.

Liputan6.com, Jakarta - Rivaldo berharap Gabriel Jesus tidak meninggalkan Manchester City dalam waktu dekat. Ia yakin City masih merupakan klub tepat bagi Jesus untuk berkembang.

Jesus bergabung ke Manchester City sejak 2016. Sejauh ini ia sudah menyumbang 63 gol dari 139 laga di semua kompetisi.

Selain itu ia juga sukses membantu The Citizens meraih tujuh gelar. Termasuk dua gelar Liga Inggris.

Sayangnya selama ini Jesus hanya menjadi pilihan kedua di tim. Ia kalah bersaing dengan Sergio Aguero.

Tak heran rumor ia bakal meninggalkan Manchester City terus mengemuka. Apalagi Inter Milan dan Barcelona siap menampung striker asal Brasil itu.

 

Saksikan video City berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Rivaldo

"Jika saya menjadi dirinya, saya akan tetap bertahan di City. Dia sudah beradaptasi dengan baik di sana," ujar Rivaldo seperti dilansir Manchester Evening News.

"Selain itu ia juga diasuh oleh salah satu manajer terbaik di dunia. Jesus hanya perlu fokus membangun kepercayaan diri dan lebih sering mencetak gol."

"Apalagi Sergio Aguero kabarnya sedang mengalami cedera cukup parah. Jadi saya pikir dia punya peluang untuk jadi pilihan pertama musim depan."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.