Sukses

MU Sudah Tak Berminat Boyong Antoine Griezmann

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) ternyata enggan mengambil kesempatan dari situasi tidak kondusif Antoine Griezmann di Barcelona belakangan ini.

Penyerang Timnas Prancis berselisih dengan pelatih Blaugrana, Quique Setien. Griezmann pada beberapa laga terakhir hanya bermain dari bangku cadangan.

Situasi itu membuat masa depan Griezmann di Barcelona mulai diragukan. Tidak sedikit rumor yang menyebut Griezmann bakal dilepas Barcelona akhir musim ini. Pada musim panas tahun lalu, MU sempat dikaitkan dengan eks pemain Atletico Madrid itu.

Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi minggu ini bahwa klub ingin menambah pemain baru di barisan depan pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Antoine Griezmann ternyata bukan profil penyerang yang dicari Setan Merah pada bursa transfer musim panas tahun ini.

2 dari 3 halaman

Terlalu Tua

Sudah menginjak usia 29 tahun, pemenang Piala Dunia 2018 itu dianggap terlalu tua untuk MU. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu memilih fokus mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas.

Nama di setiap bibir penggemar Manchester United adalah Jadon Sancho. Meskipun MU tertarik mendatangkan winger Timnas Inggris tersebut, tapi harganya terlalu mahal.

3 dari 3 halaman

100 Juta Pounds

Borussia Dortmund membanderol Jadon Sancho senilai 100 juta pound sterling bagi siapa pun klub yang berminat membeli pemain berusia 20 tahun tersebut. MU masih berusaha menawar lebih rendah.