Sukses

Saksikan Live Streaming Inspirato Corner Kick: Setelah Juara Liga, Apa Lagi Liverpool?

Jakarta - Liverpool musim ini memang begitu mendominasi. Tengok saja bagaimana perolehan poin mereka jauh meninggalkan pesaingnya. Di papan klasemen, The Reds mampu unggul 20 poin dari rival terdekatnya, Manchester City.

Jarak yang begitu besar itu memang cermin bagaimana Liverpool begitu mendominasi pada musim ini. Bayangkan, dari 32 laga yang sudah dimainkan, hanya 2 kali The Reds merasakan kekalahan, satu di antaranya ketika menghadapi Manchester City, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB tadi.

Pada laga tersebut, The Reds mendapatkan 'pelajaran' berharga setelah digelontor empat gol tanpa balas oleh tim asuhan Josep Guardiola. Bukan hanya kekalahan yang menjadi pelajaran, tapi ini juga sinyal kuat dari Manchester City bahwa mereka siap merebut kembali gelar juara pada musim depan.

Kekalahan itu memang tak membuat Liverpool kehilangan status mereka sebagai juara Premier League. Beberapa rekor pun masih tetap bisa Mohamed Salah dkk. catat sebelum akhir musim ini, termasuk rekor 100 poin yang saat ini dipegang Manchester City.

Nah, untuk melihat kembali bagaimana perjalanan Liverpool, dan apa saja yang masih The Reds bisa lakukan di sisa musim ini, simak obrolan menarik yang bisa disaksikan lewat live di Instagram Liputan6.com atau klik di sini untuk menontonnya.

 

2 dari 3 halaman

Live Instagram

 

Live Instagram bertajuk "Setelah Juara Liga, Apa Lagi Liverpool?" ini dipastikan asyik karena menghadirkan nama-nama kredibel untuk ngobrolin sepak bola. Sebut saja nama Edu Krisnadefa yang merupakan Redpel Sports Liputan6.com, Jeppe Indra Wisuda seorang fan Liverpool sekaligus Sportcaster, Windi Wicaksono (Editor Liputan6.com), hingga Mulyadi Wantutri yang merupakan pengurus Big Reds.

Live Streaming Inspirato Corner Kick ini bisa Bolaneters ikuti pada hari Jumat (3/7/2020) mulai pukul 15:00 WIB nanti.

Jangan sampai melewatkan obrolan menarik ini ya Bolaneters, terutama buat kalian yang merupakan fans sejati Liverpool.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Afdholud Dzikry, published 3/7/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video Liverpool berikut ini: