Sukses

Link Live Streaming Real Madrid Vs Getafe di Vidio Malam Ini: Los Blancos Mantap di Puncak

Duel Real Madrid vs Getafe, Jumat (3/7/2020) bisa ditonton di aplikasi streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid akan bertemu Getafe dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-33. Duel tersebut baru akan digelar di Estadio Alfredo Di Stefano, Jumat, (3/7/2020) dini hari WIB. 

Pertandingan itu diprediksi bakal menjadi peluang bagi Los Blancos untuk melanjutkan tren positifnya. Sebab, Real Madrid mampu meraih kemenangan dalam dua kali duel teranyar, yakni dengan skor 2-0 kontra Mallorca dan 1-0 atas Espanyol.

Potensi skuat asuhan Zinedine Zidan untuk kembali menjadi pemuncak klasemen juga semakin diperkuat dari skor kembar Barcelona versus Atletico Madrid. Mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 di Camp Nou, Rabu (1/7/2020).

Hasil tersebut membuat El Barca tetap berada di peringkat kedua dengan 70 poin. Hanya terpaut satu angka dari Real Madrid yang memiliki 71 poin. 

Sementara Getafe menempati peringkat kelima klasemen sementara La Liga. Azulones saat ini memiliki 52 poin dari 32 pertandingan. 

Sebelum laga antara Real Madrid vs Getafe, ada sejumlah pertandingan lainnya yang juga bisa disaksikan. Untuk live streaming La Liga selengkapnya, bisa melalui aplikasi dan situs Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Streaming Liga Spanyol di Vidio

 

Jumat, 3 Juli 2020

00.25 WIB, Sociedad vs Espanyol

02.55 WIB, Real Madrid vs Getafe

Klik tautan berikut untuk menonton seluruh pertandingan La Liga yang ada di aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.