Sukses

Tak Mau Pulang, Gelandang Real Madrid Ini Juga Bukan Target MU

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid berencana akan menjual Achraf Hakimi. Bahkan, rencana transfer ini sudah dirancang dalam beberapa bulan terakhir.

Setelah memiliki periode pinjaman yang sukses di Borussia Dortmund, Hakimi menjelaskan kepada Real Madrid bahwa ia tidak ingin kembali dan menjadi opsi cadangan untuk Dani Carvajal.

Media Spanyol AS melaporkan bahwa Hakimi pun mulai mendengarkan tawaran yang datang padanya. Manchester United (MU), Bayern Munchen dan Inter Milan termasuk klub-klub yang ingin meminangnya.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte telah menjanjikan tempat awal untuk Hakimi. Dan itu adalah langkah pertama Inter untuk merayunya.

Inter Milan bahkan beranggapan bahwa langkah pembelian pemain Real Madrid ini, akan selesai dalam beberapa hari mendatang dengan kisaran tawaran sekitar 40-50 juta euro.

2 dari 3 halaman

Patut Dipertanyakan

Hakimi memang dapat bermain di mana saja di sisi kanan, tapi tampaknya itu bukan target yang jelas untuk MU. Karena itu, klaim Setan Merah yang ingin melamar Hakimi patut dipertanyakan.

Dia mungkin bukan alternatif, karena MU sebenarnya menginginkan Jadon Sancho. Saat bersamaan penandatanganan itu tidak masuk akal mengingat keberadaan Aaron Wan-Bissaka.

3 dari 3 halaman

Ragu

Sebelumnya, pelatih Borussia Dortmund, Lucien Favre, berharap Achraf Hakimi bertahan di timnya. Namun, Favre mengaku ragu pemain tersebut bakal berseragam Dortmund pada musim depan.

Hakimi merupakan pemain muda Borussia Dortmund yang tengah mencuri perhatian. Tak heran jika akhirnya Hakimi diincar sejumlah klub-klub top Eropa pada bursa transfer musim panas tahun ini.