Sukses

Manfaatkan Situasi, AC Milan Berharap Bisa Pinjam Bintang Muda Real Madrid

Liputan6.com, Jakarta AC Milan berharap bisa mengambil keuntungan dari peraturan pemain nopa di La Liga. Milan bisa menandatangani bintang Real Madrid dengan status pinjaman musim depan

Seperti diketahui, setiap klub hanya bisa mendaftarkan tiga pemain di skuat senior mereka dalam satu musim. Dan, itu mengarah ke situasi yang canggung ketika sebuah klub memiliki lebih dari tiga pemain non Eropa di klub.

Dengan aturan ini berarti Real Madrid mungkin harus meminjamkan Takefusa Kubo musim depan. Pasalnya, seperti laporan dari Cadenaser, Rodrygo, Militao dan Vinicius Jr, mungkin akan mengambil tempat-tempat itu tahun depan.

Situasi ini membuat bintang muda Jepang itu akan dipinjamkan lagi musim depan. Saat ini Kubo tampil mengesankan musim ini dengan Real Mallorca.

Namun, sang pemain muda Real Madrid ini ingin bermain di kompetisi Eropa musim depan, sehingga akan mengesampingkan kembali ke klub pemiliknya.

2 dari 3 halaman

Lolos ke Eropa

Laporan selanjutnya menunjukkan bahwa AC Milan sekarang menunjukkan minat untuk mengontraknya untuk tahun depan. Dan, Real Madrid mematok biaya pinjaman sekitar 2 juta euro.

Masalahnya adalah Milan saat ini tidak dalam posisi untuk lolos ke sepakbola Eropa. Jadi mereka harus memiliki akhir yang baik untuk musim ini.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Dribbling

Jika mereka dapat lolos, maka disarankan agar mereka bisa berada di posisi terdepan untuk merekrut Kubo di musim depan.

Kubo sudah mencetak tiga gol dan memberikan tiga assist musim ini. Salah satu kehebatanya adalah soal dribbling-nya seperti ketika dia baru-baru ini bermain melawan Real Madrid. Dia nyaris mencetak gol ajaib.