Sukses

Liverpool Raih Gelar Liga Inggris, Gerrard Ajak Fans Berpesta

Liverpool hanya kehilangan tujuh poin selama musim 2019/20. Poin mereka akhirnya tak bisa dikejar setelah Manchester City takluk 1-2 melawan Chelsea dinihari WIB tadi.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard senang bukan main Liverpool akhirnya juara Liga Inggris. Ia menilai gelar ini sangat spesial bagi seluruh pendukung The Reds.

Liverpool hanya kehilangan tujuh poin selama musim 2019/20. Poin mereka akhirnya tak bisa dikejar setelah Manchester City takluk 1-2 melawan Chelsea dinihari WIB tadi.

Ini adalah gelar Liga Inggris pertama Liverpool sejak tahun 1990. Bahkan ini gelar pertama The Reds sejak era baru Liga Inggris.

"Selamat untuk Liverpool yang menjuarai Liga Inggris. Ini merupakan penghargaan luar biasa dari skuat yang fantastis," ujar Gerrard dilansir akun Instagram pribadinya.

"Liverpool dipimpin oleh manajer kelas dunia dengan stafnya yang luar biasa. Selain itu pujian spesial juga harus mengarah pada manajemen FSG yang selalu memberikan dukungan," katanya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Berpesta

Liverpool saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris. Mereka mengoleksi 86 poin dari 31 laga.

Sementara pesaing terdekat, Manchester City baru mengoleksi 63 poin dari 31 laga.

"Tak lupa gelar ini untuk yang terpenting dari Liverpool yakni fans yang telah menanti selama 30 tahun. Mari kita mulai pesta."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini