Sukses

Pedro Rodriguez Dikabarkan Terima Pinangan AS Roma

Pedro Rodriguez dikabarkan sepakat gabung AS Roma dengaan bebas transfer pada akhir musim ini

Jakarta Pedro Rodriguez dikabarkan sepakat gabung AS Roma dengaan bebas transfer. Namun, sebelum hijrah ke Roma, Pedro tetap bersama Chelsea hingga musim ini berakhir. 

Seperti dilansir The Sun, Kamis (25/6/2020), Pedro Rodriguez sebelumnya sudah setuju memperpanjang kontrak di Chelsea hingga akhir musim Premier League 2019-2020. Kontrak dia sebelumnya di Stamford Bridge kedaluarsa pada 30 Juni 2020. 

Namun, setelah Premier League berakhir, ia akan terbang ke Italia untuk menerima pinangan AS Roma. 

Pindah ke AS Roma menjadi pilihan yang masuk akal bagi pemain asal Spanyol tersebut. Dia hanya diturunkan dalam 18 pertandingan di Chelsea pada musim ini, sembilan laga di antaranya pada Premier League, serta menyumbangkan dua gol. 

Pedro kalah bersaing dengan Willian, Christian Pulisic, dan Callum Hudson-Odoi di posisinya. Ia akan makin kesulitan menembus skuad pilihan Frank Lampard karena Chelsea telah merekrut bintang Ajax, Hakim Ziyech, untuk gabung musim depan.

Alhasil, meninggalkan Stamford Bridge dan gabung AS Roma jadi pilihan masuk akal buat Pedro Rodriguez jika ingin mendapat menit bermain lebih banyak. 

 

 

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) on

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bergelimang Gelar

Pedro Rodriguez mengawali kariernya di akademi sepak bola Barcelona pada usia 17 tahun, kemudian berhasil menembus tim utama. Dia mengemas 321 pertandingan di Barcelona, mencetak 99 gol, sebelum pindah ke Chelsea pada 2015. 

Ia menikmati 16 utama selama merumput di Camp Nou, termasuk tiga trofi Liga Champions, dan kemudian meraih tiga gelar di London Barat. 

Bersama Chelsea, Pedro memenangi Premier League pada 2016-2017, Piala FA 2017-2018, dan Liga Europa pada tahun lalu. 

Sumber: The Sun 

Disadur dari: Bola.com (penulis/editor, Yus Mei Sawitri, published 25/6/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini