Sukses

Seri NBA Spotlight Hari Ini di Vidio, Angkat Kisah Eks Pebasket Muggsy Bogues

Liputan6.com, Jakarta- Nama pebasket Tyrone Curtis Bogues, atau yang lebih dikenal sebutan Muggsy Bogues mungkin sudah tak asing lagi di telinga para penggemar NBA. 

Legenda Charlotte Hornets itu juga populer lantaran memiliki postur yang berbeda dari kebanyakan pemain NBA. Ya, tinggi badan Bogues hanya sekitar 160 cm.

Awalnya, banyak yang meragukan Bogues karena postur tubuh yang tidak ideal. Kendati demikian, ia mampu memanfaatkan kelemahannya itu menjadi sebuah kelebihan. Bogues dinilai menjadi pemain yang lincah saat berada di lapangan.

Sebelum berlaga bersama Charlotte Hornets, Bogues mengawali karirnya bersama Washington Bullets pada 1987. Kala itu, ia terpilih melalui NBA Draft di urutan ke-12. Selain dua klub tersebut, Bogues juga pernah membela sejumlah tim NBA populer lainnya, yakni Golden State Warriors dan Toronto Raptors.

Kisah dari Muggsy Bogues itu bakal tersaji dalam tayangan seri dokumenter NBA Spotlight yang hadir di aplikasi streaming Vidio, Jumat (26/6/20) pukul 20.00 WIB.

Tak hanya mengangkat cerita dari Muggsy Bogues, NBA Spotlight edisi pekan ini juga akan menayangkan momen-momen terbaik dari klub Washington Wizards, pukul 20.30 WIB. Penonton akan diajak menilik kembali sejarah, proses latihan, dan strategi permainan dari klub yang berdiri sejak 1961 itu.

Nah, bagi yang penasaran dengan kisah hidup Muggsy Bogues dan penggemar klub Washington Wizards, jangan sampai terlewat untuk menyaksikan serial dokumenter NBA Spotlight di aplikasi dan situs streaming Vidio, gratis! Klik di sini untuk menonton.