Sukses

Pogba, Bruno Fernandes, dan Matic Mulai Jadi Trio Menakutkan Lini Tengah MU

Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, sangat senang dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Nemanja Matic, sangat senang dengan kemenangan 3-0 atas Sheffield United di Old Trafford, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB.

Anthony Martial mencetak hat-trick untuk Setan Merah dalam kemenangan tersebut. Pada laga itu, MU menurunkan trio gelandang Paul Pogba, Nemanja Matic, dan Bruno Fernandes sejak menit pertama.

Matic memuji kinerja lapangan tengah MU, yang tampil bagus saat menundukkan Sheffield United. Pemain asal Serbia itu merasa tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer memiliki deretan pemain papan atas.

"Saya pikir selalu ada permainan bagus bersama pemain top. Bukan hanya mereka, kami beruntung kami memiliki pemain top di setiap posisi," kata Nemanja Matic kepada MU TV.

"Jadi malam ini saya bermain dengan Bruno (Fernandes) dan Paul (Pogba), saya pikir kami melakukannya dengan baik, itu bagus di sana, saya yakin di masa depan kami dapat meningkatkan banyak hal bersama, dan juga dengan Scott (McTominay) dan Fred, siapa pun yang bermain dengan kami," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Redam Serangan Balik

Mantan pemain Chelsea ini senang dengan kinerja tim dan cara MU mengendalikan permainan. Matic juga memuji rekan-rekan setimnya yang mampu meredam serangan balik berbahaya dari tim tamu.

"Saya pikir kami memiliki kontrol selama 90 menit, tentu saja kami tahu mereka akan melakukan beberapa serangan balik berbahaya, karena secara taktik mereka bermain bagus," papar Matic.

3 dari 3 halaman

Ciptakan Masalah

"Kami menganalisis mereka dengan sangat baik, kami memperlakukan mereka dengan hormat, saya sangat senang dengan kinerja tim 3-0 melawan tim yang menciptakan masalah bagi setiap tim di Liga Premier," jelas pemain berusia 31 tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.