Sukses

Ikuti Kuis Berhadiah Menarik dari Liputan6.com Seputar Chelsea Vs Manchester City

Liputan6.com, Jakarta Manchester City tidak terlalu berambisi lagi untuk mengejar gelar Liga Inggris musim ini. Terpaut 20 poin, The Citizens nyaris mustahil melewati Liverpool yang sampai masih memimpin papan klasemen. 

Meski demikian, bukan berarti Manchester City bakal tampil setengah hati di sisa laga musim ini. Sebaliknya, pasukan Pep Guardiola tetap bertekad tampil maksimal, termasuk saat bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge, Kamis malam atau Jumat dini hari WIB (25/6/2020). 

Gengsi klub tentu saja ikut dipertaruhkan dalam duel ini. Apalagi pada pertemuan tahun lalu, The Citizens berhasil menang 2-1 atas The Blues saat kedua tim tampil markas sendiri, Etihad Stadium. 

Ambisi yang tak kalah besar juga diusung tuan rumah Chelsea. Pasalnya, The Blues juga ingin mengamankan posisi mereka di empat besar demi menjamin jatah di Liga Champions musim depan. 

Sejak Liga Inggris 2019/2020 kembali bergulir, Manchester City telah mengantongi dua kemenangan beruntun, yakni saat menjamu Arsenal (3-0) dan Burnley (5-0). Sementara Chelsea yang menempati urutan keempat di papan klasemen memetik kemenangan 1-2 saat bertandang ke markas Aston Villa. 

Para pecinta Liga Inggris tentu tidak ingin melewatkan bigmatch ini. Dan untuk menambah keseruan duel Chelsea vs City, Liputan6.com mengajak sahabat semua untuk mengikuti kuis menarik. Lima pemenang akan mendapatkan hadiah dari kami yang akan diumumkan setelah pertandingan. 

Kuis ini akan ditutup saat kick off dimulai. Jadi jangan sampai terlambat ya. 

Silahkan ikuti kuisnya di halaman berikutnya. 

2 dari 3 halaman

Yuk Ikuti Kuisnya

3 dari 3 halaman

Jadwal Liga Inggris Lainnya

Kamis 25 Juni 2020 atau Jumat dini hari WIB

00.00: Burnley vs  Watford

00.00: Southampton vs Arsenal

02.15: Chelsea vs Manchester City