Sukses

Jadwal Liga Spanyol Nanti Malam: Real Madrid vs Mallorca

Dalam jadwal La Liga malam ini, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano.

Liputan6.com, Madrid - Dalam jadwal Liga Spanyol malam ini, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, Real Madrid akan menjamu Real Mallorca di Estadio Alfredo Di Stefano. Sebagai tuan rumah, Karim Benzema dan kawan-kawan lebih diunggulkan.

Jelang pertandingan Liga Spanyol pekan ke-31, Real Madrid merupakan kandidat kuat juara, bersama Barcelona. Sedangkan Mallorca berada di zona degradasi.

Namun, Real Madrid mesti waspada. Pada pertemuan pertama musim ini di pentas La Liga, 20 Oktober 2019, Mallorca mampu menang tipis 1-0 atas Real Madrid.

Namun, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane meminta anak asuhnya tetap tenang. Zidane menyadari kalau Mallorca berambisi meraih kemenangan untuk bertahan di La Liga musim depan.

"Kami akan bermain melawan tim yang akan datang untuk meraih tiga poin. Kami hanya memikirkan apa yang akan kami lakukan di partai ini dan terus bermain dengan tenang dan konsentrasi dan mencoba untuk menang sejak menit pertama sampai menit terakhir," ucap Zidane.

Lihat jadwal pertandingan Real Madrid vs Real Mallorca dan partai Liga Spanyol lainnya di halaman berikut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadwal La Liga Spanyol

Kamis, 25 Juni 2020

00.30 WIB, Deportivo Alaves vs Osasuna

00.30 WIB, Real Sociedad vs Celta Vigo

03.00 WIB, Real Madrid vs Mallorca

 

Jumat, 26 Juni 2020

00.30 WIB, Eibar vs Valencia

03.00 WIB, Real Betis vs Espanyol

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini