Sukses

Bruno Fernandes: Semua Orang Ingin Main Bareng Pogba

Karena Pogba cedera panjang, MU kemudian mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu. Pemain asal Portugal itu langsung beradaptasi dengan cepat di Old Trafford.

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengaku sudah tak sabar main bareng Paul Pogba. Di mata dia, pemain asal Prancis itu adalah salah satu yang terbaik.

Pogba kurang beruntung musim ini. Mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera engkel parah. Ia bahkan baru delapan kali membela MU musim ini.

Karena Pogba cedera panjang, MU kemudian mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu. Pemain asal Portugal itu langsung beradaptasi dengan cepat di Old Trafford.

Kini, Pogba telah pulih kembali. Bruno Fernandes pun sudah gatal ingin berduet dengannya di lini tengah. Mereka bisa berduet saat MU menyambangi markas Tottenham, Sabtu (20/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Saya pikir semua orang senang melihat Pogba bermain lagi. Dia sudah lama absen karena cedera dan bermain bersama dia akan luar biasa," kata Fernandes kepada talkSPORT.

"Kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk MU. Semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Pogba adalah salah satunya," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bruno fernandes

Video Terkini