Sukses

Bruno Fernandes: Semua Orang Ingin Main Bareng Pogba

Liputan6.com, Manchester - Gelandang Manchester United (MU), Bruno Fernandes, mengaku sudah tak sabar main bareng Paul Pogba. Di mata dia, pemain asal Prancis itu adalah salah satu yang terbaik.

Pogba kurang beruntung musim ini. Mantan pemain Juventus tersebut mengalami cedera engkel parah. Ia bahkan baru delapan kali membela MU musim ini.

Karena Pogba cedera panjang, MU kemudian mendatangkan Bruno Fernandes pada Januari lalu. Pemain asal Portugal itu langsung beradaptasi dengan cepat di Old Trafford.

Kini, Pogba telah pulih kembali. Bruno Fernandes pun sudah gatal ingin berduet dengannya di lini tengah. Mereka bisa berduet saat MU menyambangi markas Tottenham, Sabtu (20/6/2020).

 

2 dari 3 halaman

Komentar Fernandes

"Saya pikir semua orang senang melihat Pogba bermain lagi. Dia sudah lama absen karena cedera dan bermain bersama dia akan luar biasa," kata Fernandes kepada talkSPORT.

"Kami memiliki banyak pemain bagus dan yang terpenting adalah hasil untuk MU. Semua orang ingin bermain dengan pemain terbaik dan Pogba adalah salah satunya," ia menambahkan.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris