Sukses

Legenda MU Minta Pogba dan Fernandes Main Bareng Saat Lawan Tottenham

Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, merasa Paul Pogba dan Bruno Fernandes harus menjadi starter dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Liputan6.com, Manchester - Legenda Manchester United (MU), Peter Schmeichel, merasa Paul Pogba dan Bruno Fernandes harus menjadi starter dalam pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

MU akan memulai restart Premier League musim ini dengan menyambangi markas Tottenham pada Sabtu (20/6/2020). Sebagian laporan menyebut Pogba bakal duduk di bangku cadangan.

Schmeichel mengklaim dia akan menurunkan kedua bintang itu bersama-sama apabila dia sekarang menjabat sebagai pelatih Setan Merah. Lini tengah MU diyakini kian menakutkan bersama Pogba dan Fernandes.

"Nah, hal tentang Manchester United adalah, kami selalu mengatakan kami ingin pemain terbaik di dunia," kata Peter Schmeichel kepada Daily Express.

"Dan jika Anda memiliki pemain terbaik di dunia, Anda memainkannya, tentu saja Anda memainkannya. Saya akan segera memainkan dia (Pogba). Kenapa tidak?" ucapnya.

Untuk menjadi partner Pogba dan Fernandes di lini tengah MU, Schmeichel menilai Fred atau Scott McTominay merupakan pemain penting klub dan layak menjadi starter.

"Saya pikir Ole (Solskjaer) harus mengadakan pertemuan yang sangat panjang tentang ini dengan dirinya sendiri. Saya pikir ini hebat, sangat bagus, kami memiliki opsi sekarang," jelas Schmeichel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banyak Opsi

"Saya akan memainkannya, memainkannya bersama. Ada banyak opsi, Anda dapat memainkannya di No 10 bersama-sama, memberi mereka kebebasan untuk seseorang seperti Marcus (Rashford)," papar eks kiper Timnas Denmark ini.

Mantan penjaga gawang Manchester City ini percaya kompetisi pemain untuk memprebutkan posisi sebagai pemain utama adalah sesuatu yang sudah lama tidak dimiliki MU.

3 dari 3 halaman

Persaingan Lini Serang

"Dan tampaknya dengan kedatangan Fernandes, bentuk performa Martial, Marcus (Rashford) menjadi luar biasa, Daniel James terus berlari, persaingan untuk tempat-tempat di lini serang ada di sana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.