Sukses

Model Playboy Janji Bugil jika Chelsea Juara Liga Champions

Jessica Lopes memang merupakan penggemar berat Chelsea.

Liputan6.com, London- Model majalah pria dewasa Playboy, Jessica Lopes kembali membuat pernyataan kontroversial. Jessica berjanji bakal bugil jika klub kesayangannya Chelsea juara Liga Champions.

"Jika Chelsea memenangkan Liga Champions saya akan berpose telanjang dengan baju mereka, tidak ada yang akan menghentikan saya," ujar Jessica kepada Daily Star, pekan lalu.

Jessica Lopes memang merupakan penggemar berat Chelsea. Jessica pun ingin para pemain Chelsea bisa terlecut dan tampil kesetanan saat Liga Champions 2019-2020 dilanjutkan kembali.

Chelsea menghadapi misi maha berat di babak 16 besar Liga Champions. Pasukan Frank Lampard kalah 0-3 di kandang pada leg pertama dari Bayern Munchen.

Situasi ini membuat Chelsea harus menang empat gol tanpa balas ketika ganti dijamu Munchen. Kemungkinan leg kedua akan digelar pada Agustus nanti.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2016

Bukan kali ini saja Jessica beraksi untuk Chelsea. Tahun 2016 lalu, dia pernah melakukan pemotretan super seksi yang didedikasikan untuk bintang Chelsea Willian setelah tampil cemerlang.

Pemoteratan dilakukan di markas The Blues, Stamford Bridge. Dan demi penampilan yang lebih menggoda, model seksi asal Brasil itu nekat melakukannya di ruang terbuka dengan busana minim.

3 dari 3 halaman

Transparan

Salah satu pose yang membuat mata pria melotot adalah saat Lopes berdiri di depan pelang Gerbang Britannia yang berada di Stamford Bridge. Dalam foto tersebut wanita yang pindah ke Inggris tahun 2015 itu tampak mengenakan celana Chelsea dengan atasan sehelai kaus tipis. Selain itu, Lopes juga tampak menuangkan cairan dari dalam botol ke badannya, sehingga kaus yang dikenakannya semakin tembus pandang.

Foto lainnya yang tak kalah seksi memperlihatkan Lopes yang tengah berbaring sembari memegang bola. Posisinya miring dengan bagian wajah menghadap ke kamera. Dalam pose ini, Lopes hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dengan atasan kostum Chelsea yang digulung hingga batas payudaranya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini