Sukses

4 Transfer Liga Inggris yang Tak Mungkin Terjadi Musim Panas Ini

Berikut 4 transfer Liga Inggris yang sepertinya tak terjadi musim panas ini. Kai Havertz ke Chelsea adalah salah satunya.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris dimulai kembali pada 18 Juni untuk menyelesaikan musim 2019/20. Tapi, rumor di bursa transfer musim panas telah membuat heboh.

Bundesliga membuka jalan bagi Liga Inggris untuk menyelesaikan musim 2019-20. Liga Inggris bakal kembali dilanjutkan mulai 18 Juni setelah sempat ditangguhkan sejak Maret lantaran pandemi corona Covid-19.

Para penggemar Liga Inggris pun penuh harap menyaksikan kembali tim kebanggaan mereka. Hal ini membuat rumor di bursa transfer mereda.

Timo Werner dikabarkan akan bergabung dengan Chelsea. Selain itu, ada sejumlah berita transfer yang belum terbukti kebenarnya.

Berikut empat spekulasi transfer Liga Inggris yang tak mungkin terjadi pada musim panas ini seperti dikutip dari Ronaldo.com. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kalidou Koulibaly ke Liverpool

Menyarankan Manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk merekrut Kalidou Koulibaly adalah tidak masuk akal. Sebab, juru taktik asal Jerman itu telah meratapi pemain-pemain Afrika yang meninggalkan kompetisi di tengah musim untuk Piala Afrika dan tidak ingin pemain lainnya pergi.

Selain itu, Napoli tidak mau mengurangi nilai transfer Koulibaly dan Liverpool kekurangan uang. Grup Olahraga Fenway tidak lagi memompa uang dan The Reds memiliki stok yang baik di lini belakang.

 

 

3 dari 5 halaman

2. Olivier Giroud ke Tottenham Hotspur

Gelandang Chelsea Willian berpeluang untuk reuni dengan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Kemungkinan Olivier Giroud juga akan bergabung dengan klub London Utara tersebut.

Tapi, Manajer Chelsea Frank Lampard masih mempercayai Giroud. Ia tidak mungkin membiarkan striker asal Prancis itu pergi ke sang rival.

 

 

4 dari 5 halaman

3. Paul Pogba ke Real Madrid

Tidak dapat disangkal fakta bahwa pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menginginkan Paul Pogba di Santiago Bernabeu. Tapi. itu tidak akan terwujud.

Real Madrid tidak memiliki uang tunai untuk menindaklanjuti keinginan Zidane. Selain itu, Los Blancos juga memiliki banyak pemain dengan gaji selangit.

Karena itu, Real Madrid perlu menyingkirkan Gareth Bale dan James Rodriguez sebelum merekrut Paul Pogba.

 

 

5 dari 5 halaman

4. Kai Havertz ke Chelsea

Direktur Olahraga Chelsea telah menambuh genderang perang di bursa transfer musim panas ini. Usai mendapatkan Hakim Ziyech dan bakal bergabungnya Timo Werner, The Bluesa kini dikaitkan dengan gelandang Bayer Leverkusen Kai Havertz.

Diprediksi transfer ini tidak akan terjadi. Bayer Leverkusen tidak akan mengalah pada permintaannya dan Manajer Chelsea Frank Lampard punya area lain yang perlu diperkuat.

Real Madrid adalah tujuan yang lebih realistis untuk Havertz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.