Sukses

Buktikan Diri Bersama Sociedad, Odegaard Tak Mau Balik ke Real Madrid?

Real Madrid tertarik memulangkan sang gelandang. Namun, Aperribay percaya Odegaard akan tetap bertahan di Sociedad.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, berharap Martin Odegaard bertahan di klubnya. Menurut dia, hal itu lebih baik daripada kembali ke Real Madrid dan jadi cadangan di sana.

Los Blancos meminjamkan Odegaard ke Sociedad musim ini. Pemain asal Norwegia itu tampil impresif. Ia menyumbangkan tujuh gol dan delapan assist dari 28 penampilan di semua kompetisi.

Real Madrid pun tertarik memulangkan sang gelandang. Namun, Aperribay percaya Odegaard akan memilih bertahan bersama timnya.

"Saya pikir Odegaard akan bertahan di Sociedad. Ini adalah apa yang saya yakini dan harapan kami," kata Aperribay kepada Radio Euskadi.

"Ketika Anda bertahan di Sociedad, Anda harus yakin, seperti ketika dia datang tahun lalu dari Real Madrid. Yakin bahwa itu adalah pilihan terbaik untuk musim depan. Keputusan terserah kepadanya dan saya pikir dia akan bertahan."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bantu Sociedad ke Final Copa del Rey

Odegaard membantu Sociedad mencapai final Copa del Rey musim ini, di mana mereka akan berhadapan dengan Athletic Bilbao. Namun, Aperribay masih belum tahu kapan pertandingan final bisa digelar.

"Tidak mudah untuk mengatur final dalam waktu singkat. Saya melihat itu sebagai hal yang mustahil. Kami tidak memiliki pengetahuan tentang tanggal apa pun," katanya.

"Tidak mudah membayangkan skenario itu sekarang - final dengan penonton sebelum akhir musim."

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.