Sukses

Bek Lincah Dortmund Jadi Target Utama Barcelona

Musim ini Guerreiro menyumbangkan delapan gol dan lima assist bagi Dortmund. Hal ini membuat Barcelona tertarik kepadanya.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona sudah menentukan target transfer mereka di musim panas nanti. Azulgrana ingin membajak bek sayap Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro.

Barcelona berencana melepas Junior Firpo ke Inter Milan. Kepergian Firpo itu membuat Jordi Alba menjadi satu-satunya bek kiri Barcelona.

Untuk itu manajemen Blaugrana bakal mencarikan bek kiri baru di musim panas nanti. Menurut A Bola, bidikan utama mereka adalah Guerreiro.

Bek Timnas Portugal itu sudah empat tahun membela Dortmund. Ia selalu menunjukkan penampilan konsisten.

Musim ini Guerreiro juga menyumbangkan delapan gol dan lima assist bagi Dortmund. Hal ini makin membuat Barcelona tertarik kepadanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harus Kerja Keras

Barcelona harus bekerja keras untuk mengamankan tanda tangan Guerreiro di musim panas nanti. Sang bek baru saja meneken kontrak baru di Signal Iduna Park pada bulan Oktober tahun lalu. Ia masih akan bertahan di Dortmund hingga tahun 2023 mendatang.

Alhasil Barcelona harus berani membayar dalam jumlah besar untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Selain Guerreiro, Barcelona diberitakan mempertimbangkan beberapa opsi lain untuk sisi kiri pertahanan mereka. Ada Nicolas Tagliafico dan Juan Bernat yang diberitakan masuk dalam radar transfer Barcelona.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini