Sukses

Inter Milan Tidak Berdaya Cegah Lautaro Martinez ke Barcelona

Mantan bintang Inter Milan, Alvaro Recoba, merasa mantan klubnya itu tidak berdaya untuk mencegah Lautaro Martinez hengkang ke Barcelona.

Liputan6.com, Milan - Mantan bintang Inter Milan, Alvaro Recoba, merasa mantan klubnya itu tidak berdaya untuk mencegah Lautaro Martinez hengkang ke Barcelona.

Recoba mengatakan, kemampuan Barcelona untuk belanja pemain akan terlalu kuat bagi I Nerazzurri. Selain itu, Blaugrana juga menjadi daya tarik bagi para pemain bintang.

"Hari ini, liga seperti di Spanyol dan Inggris telah melampaui Italia," kata Recoba kepada Fox Sports, seperti dilansir Tribal Football.

Recoba mengakui, dia lebih senang menyaksikan pertandingan sepak bola Spanyol ketimbang Italia. Menurut dia, Liga Italia kurang atraktif dan butuh pemain bintang yang membuat perbedaan. Barcelona sendiri punya Lionel Messi.

"Meskipun hari ini di Serie A ada tim seperti Atalanta, yang saya suka cara mereka bermain. Sayangnya, ada kekurangan pemain yang bisa memberi Anda keajaiban dan kegembiraan," ujar pria asal Uruguay ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kesepakatan Personal

"Jika secara ekonomi klub tidak kuat, Barcelona atau klub lain bisa datang dan membawa Lautaro pergi dari Inter, karena klub Spanyol dan Inggris lebih kaya daripada klub Italia," jelasnya.

Lautaro Martinez belakangan dikabarkan malah sudah menyetujui kesepakatan personal dengan Barcelona. Artinya, striker berpaspor Argentina itu sudah sepakat soal gaji dan durasi kontrak.

3 dari 3 halaman

Klausul Kontrak

Yang dibutuhkan saat ini tinggal Inter Milan dan Barcelona mencapai kata sepakat terkait nilai transfer Lautaro Martinez. Lautaro Martinez punya klausul rilis kontrak senilai 111 juta euro di Inter Milan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini