Sukses

Arsenal Blunder Jika Lepas Tierney ke Leicester

Tierney baru dibeli oleh Arsenal pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari Glasgow Celtic.

Liputan6.com, London - Legenda Arsenal, Ray Parlour, meyakini The Gunners tak akan mau melepas bek kirinya, Kieran Tierney, pada akhir musim ini. Menurut dia, sang peain punya potensi besar.

Tierney baru dibeli oleh Arsenal pada musim panas 2019 kemarin. Ia direkrut dari Glasgow Celtic.

Sayangnya ia tak bisa langsung tampil bagi Arsenal karena masalah kebugaran pasca cedera yang dialaminya semasa masih di Celtic. Namun setelah pulih, Tierney kembali cedera.

Manajer Arsenal Mikel Arteta awalnya sempat memberikan komentar positif pada Tierney. Ia bahkan memiliki rencana untuk memolesnya jadi bek jempolan.

Akan tetapi ada kabar bahwa musim panas ini Tierney bisa dijual Arsenal. Sebab mereka mencari dana untuk membeli pemain baru.

Ada satu klub yang dikaitkan dengan Kieran Tierney. Klub tersebut adalah Leicester City, yang ditukangi Brendan Rodgers, eks bos Tierney di Celtic.

Namun Ray Parlour merasa yakin Arsenal tak akan melepas Tierney. Sebab ia menilainya sebagai pemain yang memiliki masa depan menarik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Parlour

"Ya, Tierney akan bermain sepak bola Liga Champions musim depan jika ia pindah ke Leicester, tetapi saya akan terkejut jika Arsenal membiarkannya pergi," ucapnya pada talkSPORT.

“Apa yang saya lihat tentang dirinya ketika ia bermain, ia terlihat seperti pemain yang sangat menarik," puji Parlour.

"Saya pasti akan mempertahankannya, dan begitu ia bugar beri dirinya kesempatan dalam tim dan nilainya dirinya dengan seksama," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Kieran Tierney