Sukses

Legenda Liverpool: Jurgen Klopp Tidak Benar-Benar Menginginkan Timo Werner

Legenda Liverpool, John Barnes, menegaskan, kepindahan Timo Werner ke Chelsea seharusnya tidak menjadi perhatian lebih bagi penggemar The Reds.

Liputan6.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Barnes, menegaskan, kepindahan Timo Werner ke Chelsea seharusnya tidak menjadi perhatian lebih bagi penggemar The Reds.

Awalnya, Liverpool erat dikaitkan dengan striker RB Leipzig tersebut. Namun, Chelsea mencoba menyalip dengan siap menebus klausul rilis kontrak Timo Werner sebesar 53 juta pound sterling.

Selain itu, The Blues juga setuju dengan permintaan gaji Timo Werner senilai 180 ribu pound sterling per pekan dengan kontrak lima tahun, demi memuluskan kepindahannya dari RB Leipzig.

Namun, John Barnes merasa para fans Liverpool tidak perlu panik, karena soal keputusan transfer, klub asal Merseyside itu memiliki sosok hebat yang sukses dalam mendatangkan pemain baru.

"Kami telah melihat selama beberapa tahun terakhir bahwa kami mempercayai Jurgen Klopp," kata Barnes, seperti dilansir Tribal Football.

"Jika Jurgen Klopp menginginkannya (Timo Werner), dia akan mendapatkannya, dia akan menuntut agar mereka membayar uang itu jika dia merasa itu layak," ucap Barnes.

"Jika dia merasa tidak layak, apakah itu uang atau alasan apa pun, maka kita tidak akan mendapatkannya," ujar pria berusia 56 tahun ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keputusan Klopp

Barnes juga tidak mengatakan Timo Werner bukan pemain yang bagus. Namun, dia hanya percaya kepada keputusan yang diambil oleh Jurgen Klopp adalah yang terbaik untuk Liverpool.

"Jurgen Klopp telah mengambil keputusan bahwa dia tidak begitu menginginkannya, dalam hal uang yang akan mereka habiskan dan kami percaya pada keputusannya," tutur Barnes.

3 dari 3 halaman

Tidak Kalah dari Chelsea

"Kami tidak akan merasa bahwa kami telah kalah dari Chelsea, kami tidak akan kalah dari Chelsea jika Jurgen Klopp tidak benar-benar menginginkannya," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini