Sukses

Gaya Bermain MU Atraktif, Kai Havertz Tak Sabar Ingin Segera Bergabung

MU kepincut dengan performa Kai Havertz bersama Leverkusen. MU sudah mengamati sang playmaker sejak beberapa tahun yang lalu dan tertarik untuk merekrutnya pada musim panas tahun ini.

Manchester - Rencana MU untuk mendapatkan Kai Havertz menemui titik terang. Pemain berusia 20 tahun itu dikabarkan tertarik merapat ke Old Trafford.

Kai Havertz disebut-sebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik di Bundesliga dalam dua tahun terakhir. Pasalnya, dia sudah menjadi starter di Bayer Leverkusen dan memberikan kontribusi yang besar.

MU kepincut dengan performa Kai Havertz bersama Leverkusen. MU sudah mengamati sang playmaker sejak beberapa tahun yang lalu dan tertarik untuk merekrutnya pada musim panas tahun ini.

Rencana Tim Setan Merah memboyong Havertz ke Old Trafford terbuka lebar. Pemain Timnas Jerman itu dikabarkan berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester United.

Havertz memiliki alasan kuat mengapa membuka diri untuk bergabung dengan MU. Dia kabarnya terkesan dengan perkembangan The Red Devils.

Kai Havertz menilai MU mulai menunjukkan permainan yang atraktif di bawah kepemimpinan Ole Gunnar Solskjaer. Havertz merasa akan cocok dengan gaya bermain Solskjaer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Realistis

Menurut laporan tersebut, Kai Havertz memandang kepindahannya ke Inggris adalah opsi paling realistis pada musim panas nanti.

Dia memang tertarik untuk pindah ke luar Jerman. Namun, Kai Havertz menyadari tidak banyak klub yang bisa menampungnya, karena banderol yang cukup mahal.

Sementara itu, MU dinilai sanggup menebus klausul rilisnya. MU harus siap merogoh kocek cukup dalam untuk transfer Havertz.

Sang playmaker diberitakan memiliki klausul rilis sebesar 85 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun) pada musim panas nanti.

Sumber: Manchester Evening News

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/06/2020)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.