Sukses

Semua Pemain MU Senang Ighalo Bertahan Lebih Lama

Manchester - Beberapa pekan terakhir, ada banyak spekulasi terkait kelanjutan karier Odion Ighalo di MU. Pemain berusia 30 tahun tersebut dikabarkan bakal pulang ke Shanghai Shenhua, setelah kontrak peminjamannya bersama MU berakhir pada 31 Mei kemarin.

Namun, setelah negosiasi yang alot, MU berhasil mempertahankan Odion Ighalo. The Red Devils memperpanjang masa peminjaman sang striker hingga Januari 2021.

"Kami mendapatkan sebuah kabar yang bagus pekan ini, yaitu Odion memperpanjang kontraknya. Semua pemain kami senang melihatnya memperpanjang kontrak," ujar bek MU Luke Shaw.

"Memang situasinya sempat tidak menentu sehingga kami tidak banyak membahas hal tersebut pada sesi latihan, namun saat ini kami gembira melihat dia bertahan," lanjutnya.

"Sebelum dia tiba di MU, banyak orang yang tidak yakin apakah dia bisa berkontribusi untuk klub ini. Namun, dia berhasil membuktikan jika dirinya mampu mencetak gol dan menghadirkan gaya yang berbeda untuk lini serang kami," tutur Luke Shaw.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Cetak Banyak Gol

Shaw juga menilai Ighalo akan memainkan peran yang penting di MU. Bek berusia 24 tahun itu pun berharap Odion Ighalo bisa lebih banyak mencetak gol untuk MU.

"Dia (Ighalo) layak mendapatkan kesempatan untuk bertahan di klub ini lebih lama. Dia menghadirkan kebahagiaan dan senyuman bagi klub ini."

"Dia sangat hebat saat sesi latihan dan semoga dia bisa mencetak banyak gol pada pertandingan. Dengan masa depannya yang sudah selesai diurus, semoga dia bisa rileks dan melanjutkan performanya seperti saat sebelum sepak bola ditangughkan." ujarnya.

Saat ini, Manchester United tengah ditunggu jadwal berat. MU akan menghadapi Tottenham Hotspur ketika pertandingan pertama Premier League pasca-ditunda kembali dimulai.

Sumber: Manchester United

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 04/06/2020)

  • Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo adalah pemain sepak bola Profesional asal Nigeria yang sekarang membela Watford
    Odion Ighalo
  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw
  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United
  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.
    MU
  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar
    Liga Inggris
  • Bola.net
  • Premier League