Sukses

Mantap Tinggalkan Atletico Madrid, 4 Klub Ini Bakal Jadi Pelabuhan Baru Saul Niguez

Liputan6.com, Madrid - Saul Niguez mantap meninggalkan Atletico Madrid. Bahkan, gelandang asal Spanyol itu membuah heboh fansnya di Twitter.

Dalam kicauannya pada 31 Mei lalu, Saul Niguez berjanji bakal mengumumkan klub baru. "Klub baru. Saya akan mengumunkannya dalam tiga hari."

Tentunya kicauan tersebut membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pria berusia 25 tahun tersebut masih memiliki kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid, yakni hingga 2026.

Media-media di Spanyol percaya sudah ada klub yang menebus klausul pelepasanya di Atletico Madrid. Nilai pelepasan Saul Niguez berada di angka 150 juta euro.

Lalu, klub apa yang berani menebus klausul jual Saul Niguez dari Atletico Madrid. Berikut ini ada empat klub yang bakal menjadi pelabuhan baru Saul Niguez menurut Bein Sport.

 

2 dari 5 halaman

Manchester United

Manchester United memang sudah lama diberitakan tertarik mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut. Saul nantinya bakal berduet dengan Bruno Fernandes di lini tengah Setan Merah, sebutan MU.

MU diprediksi sebagai kandidat klub baru Saul Niguez lantaran mereka bakal kehilangan Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu diberitakan bakal meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer panas mendatang.

 

3 dari 5 halaman

Manchester City

Rival sekota MU, Manchester City juga disebut sebagai klub baru Saul Niguez. Manajer Manchester City, Pep Guardiola butuh gelandang baru setelah Fernandinho lebih banyak bermain sebagai bek tengah pada musim 2019/20.

Sosok Saul Niguez bisa juga menjadi pengganti David Silva, yang saat ini usianya sudah 34 tahun. Saul juga bisa berjumpa dengan tandem lamanya di Atletico Madrid, Rodri.

 

4 dari 5 halaman

Paris Saint-Germain

Setiap pemain elite berada di pasar transfer, Paris Saint-Germain (PSG) selalu dikaitkan. Juara Ligue 1 musim ini telah menyelesaikan transfer pemanen Mauro Icardi dari Inter Milan.

Namun bukan berarti mereka bakal berhenti di bursa transfer. Dengan pemilik yang kaya raya, PSG bisa saja membeli Saul Niguez.

 

5 dari 5 halaman

Barcelona

Lini tengah Barcelona sedang bergunjing setelah Ivan Rakitic berulang kali dikabarkan bakal meninggalkan Camp Nou. Saul Niguez pun menjadi salah satu opsi mereka.

Terlebih, Saul diyakini bakal bergabung dengan Barcelona karena ada Antoine Griezmann, sosok yang paling dekat saat berada di Atletico Madrid.